Jefri Nichol Sulit Napas, Caitlin Nyaris Pingsan, Ada Apa?

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman
Sumber :
  • Viva.co.id/Bobby Agung

VIVA – Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, dua bintang utama Surat Cinta untuk Starla The Movie berkeliling ke sejumlah kota untuk mempromosikan filmnya. Pengalaman unik mereka rasakan saat berkunjung ke Bandung.

Diam-diam Inara Rusli Puji Sosok Sonny Septian: Dia Saleh dan Bertanggung Jawab

Ramainya pengunjung membuat Jefri hampir tak bisa bernapas. Warga Kota Kembang diakui Jefri lebih antusias dibanding kota-kota yang dikunjungi sebelumnya.

"Kemarin di Bandung saking ramainya jadi enggak bisa nafas, sesek," ujar Jefri saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta, Kamis, 28 Desember 2017.

Pria Ini Bikin Parodi Lagu Last Child DIduga Sindir Virgoun Selingkuh

Pengalaman serupa diutarakan Caitlin. Ia bahkan hampir tak sadarkan diri karena dikelilingi oleh fans. Antusiasme itu pun terbayar saat hari pertama penayangan karena berdasar informasi yang ia dapat, hampir seluruh studio yang menayangkan filmya, dipadati penonton.

"Aku sudah hampir pingsan. Cuma justru kita malah seneng lihat mereka antusias kayak gitu, kita kayak, 'keren banget antusiasnya,'" kata Caitlin.

Heboh Pose Mesra Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, Warganet Pertanyakan Pacar Mereka

Meski ramai, Jefri dan Caitlin tak mengalami cedera fisik. Mereka mengapresiasi sikap fans yang seperti itu. Bila ada waktu, mereka tak sungkan untuk menghampiri penggemar meski sekadar menyapa.

"Tergantung suasananya juga. Kita melayani fans sebisa mungkin kalau engak bisa ya mohon maaf karena keterbatasan waktu atau tempat," kata Jefri. (mus)

Virgoun dan Starla

Virgoun Menangis Saat Gandeng Anaknya, Starla ke Panggung Pestapora 2023

Virgoun kemudian menyanyikan lagu Saat Kau Telah Mengerti. Ditemani Starla, Virgoun menangis ketika menyanyikan lagu tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2023