Heboh Pose Mesra Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, Warganet Pertanyakan Pacar Mereka

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman
Sumber :
  • IG @caitlinhalderman

VIVA Showbiz – Aktris Caitlin Halderman membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Hal itu dikarenakan, Caitlin mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan aktor Jefri Nichol. Foto itu diunggah Caitlin ke Instagram pribadinya pada Senin 19 Desember 2022.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak hanya satu, Caitlin mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Jefri Nichol. Dalam foto itu, keduanya tampak tengah berpose ala mirror selfie tapi dengan media berbeda yakni sebuah layar smartphone. Scroll selanjutnya.

Caitlin berpose merangkul Nichol dari belakang. Keduanya sangat romantis. Ada juga satu foto yang menampilkan Caitlin tengah memegang dagu Jefri Nichol. Sama seperti Caitlin, Nichol juga tampak tersenyum ke arah kamera.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Jefri Nichol

Photo :
  • Instagram @jefrinichol

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak komentar dari para warganet khususnya penggemar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 500 komentar. Ada warganet yang bertanya tentang apakah kekasih dari Nichol ataupun Caitlin cemburu atau tidak ketika melihat kemesraan keduanya.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

"apakah pacar2 kalian ttp santuy melihat kemesraan ini?," tulis netizen.

"PACARAN AJA DEH," kata warganet.

"Kenapa gak jadian aja sih kalian berdua," ujar netizen.

Caitlin Halderman Film Dreadout

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Melalui caption yang ditulisnya itu, Caitlin menjelaskan, unggahan itu dimaksudkan hanya untuk mempromosikan series terbaru yang dibintangi dengan Jefri Nichol berjudul Surat Cinta untuk Starla.

"besok surat cinta untuk starla udah tayang di @vidiooriginals dan @catchplayplus_id," tulis Caitlin dikutip VIVA.

Surat Cinta untuk Starla sebelumnya adalah film yang tayang pada tahun 2017 lalu dengan pemain masih sama, Jefri dan Caitlin. Baik Nichol maupun Caitlin, sama-sama merasa sangat senang karena bisa reuni di series Surat Cinta untuk Starla. 

"So excited sih karena terkahir aku kerja sama sama Nichol 2018 ya. Di series ini balik ke dunia kita yang kecil dulu aku penasaran banget kisah cintanya segelah 5 tahun bersama," kata Caitlin Halderman di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 19 Desember 2022.

"Aku excited karena ceritanya lebih dewasa temanya, ada problem dia sendiri sebagai seorang seniman yang harus mengorbankan seninya demi bertahan hidup," kata Jefri Nichol menambahkan.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya