Pria Ini Bikin Parodi Lagu Last Child DIduga Sindir Virgoun Selingkuh

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Kabar perselingkuhan musisi Virgoun saat ini tengah menjadi perbincangan di dunia jagat maya. Hal itu dibongkar sendiri oleh sang istri, Inara Rusli dengan bukti-bukti yang dibeberkan di media sosial Instagramnya. 

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Ramai menjadi perbincangan publik, seorang pria langsung membuat parodi lagu Last Child yang diduga menyindir Virgoun atas kabar yang beredar di ranah publik. Dua lagu Last Child berjudul Surat Cinta untuk Starla dan Diary Depresiku yang dipilih untuk dijadikan parodi.

Parodi lagu Last Child

Photo :
  • Instagram @ekypriyagung
Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Lagu parodi tersebut dibuat oleh pria bernama akun @ekypriyagung di Instagram. Dalam parodinya tersebut, Eky Priyagung mengubah lirik lagu berisi sindiran yang diduga dilakukan oleh oleh Virgoun saat selingkuh dari istrinya, Inara Rusli. 

“Ayah Be Like: Surat Cinta untuk Viraun

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Dua ratus juta cinta ini tak lagi tersisa untuk keluarga karena telah kuhabiskan sisa cintaku untuk selingkuh,” isi lirik lagu yang diubah sebagai parodi yang dikutip pada Rabu, 26 April 2023. 

Selain dibuat dari sisi Virgoun sebagai seorang ayah, pemilik akun tersebut juga membuat dari sisi sang anak dengan lagu Diary Depresiku yang juga diubah liriknya. 

“Anak Be Like:

Kuingat saat ayah san*e dan ibu bikin InstaStory.” 

Komentar Netizen

Virgoun dan istri, Inara Rusli

Photo :
  • Instagram

Sontak saja, banyak netizen yang langsung bereaksi dan memberikan komentar mereka dalam unggahan video parodi tersebut. Ada yang menganggap bahwa konten tersebut tak seharusnya dibuat hingga banyak yang mengkhawatirkan tentang anak Virgoun bernama Starla. 

“ga lucu sumpah, lu pikir keren bikin konten dr masalah orang?” tulis komentar netizen yang kontra dengan konten tersebut. 

“banyak yg nyalahin konten kreatornya, pdhl yang bongkarnya kan istrinya wkwk,” tulis komentar lain yang masih terlihat mendukung. 

“yg kuat ya starla,” kata netizen yang mengkhawatirkan Starla. 

“Musik nya slow, liriknya keras yaa,” kata netizen lain yang turut berkomentar. 

“Buat lagu tntng brokenhome, malah yg nyanyi yg buat kondisi sprti itu untuk anaknya sndiri, salut,” tambah netizen lagi.

“Kukira aku tak seberuntung starla , ternyata starla member baru circle diary depresiku ,. Chuaaaakkkkssss !!”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya