Tak Menghangatkan, Sweater Ini Justru Umbar Lekuk Tubuh

Sweater Short Sleeve Version
Sumber :
  • vvstore.jp

VIVA – Model fesyen terus berkembang. Salah satunya adalah pakaian dengan detail cut-out yang menampilkan keseksian dari pemakainya.

Sweater Ikonik Putri Diana Berhasil Dilelang Hingga Rp16 Miliar

Pada awal tahun ini, Jepang dan seluruh dunia dihebohkan dengan pakaian yang memberikan tampilan sangat menggoda. Pakaian yang dinamakan Virgin Killing Sweater itu terjual dengan sangat cepat ketika tersedia di Jepang.

Sweater rajut yang biasanya dipakai untuk menghangatkan tubuh di saat musim dingin justru dibuat dengan potongan-potongan yang menampilkan lekuk tubuh, mulai dari punggung terbuka, belahan bokong dan sisi luar payudara. Dan sekarang, label yang sama kembali meluncurkan koleksi dalam warna abu-abu dengan desain baru yang menunjukkan lebih banyak kulit.

Siapa Bilang Pakai Kaus Polos Gak Bisa Tampil Stylish? Yuk, Intip Padu Padannya

Seperti yang dilansir Rocketnews24, Selasa 12 Desember 2017, desain baru pertama bernama Cleavage Version, yang menambahkan cut-out di bagian tengah dada hingga ke perut. Potongan itu memberi tampilan bagian depan tubuh superseksi bagi pemakainya.   

Sementara Short Sleeve Version, mengubah gaun sweater menjadi bodysuit seksi, lengkap dengan celana dalam dan atasan berlengan pendek. Tentunya, ada sedikit lubang di bagian tengah dada, yang bakal menampilkan belahan payudara pemakainya.

Pakai Under Boob di Coachella, Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan

Sweater superseksi ini baru tersedia secara online atau daring di Village Vanguard. Adapun harga tersebut sekitar Rp480 ribu.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya