Pesona Jonghyun SHINee Semasa Hidup, Keren Banget Gayanya

Jonghyun SHINee
Sumber :
  • Facebook.com/pg/shinee

VIVA – Vokalis utama boyband SHINee, Jonghyun tewas bunuh diri pada Senin, 18 Desember 2017. Penyanyi berusia 27 tahun itu meninggal menuju perjalanan ke rumah sakit setelah menghirup gas karbon monoksida.

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

Sebelum bunuh diri, menurut penuturan salah satu sahabatnya berinisial A, Jonghyun selalu khawatir dengan karier musiknya. Masalah yang dialami pelantun Lonely itu terkait dengan kariernya, bukan keluarga atau soal kehidupan pribadinya.

Dan kepergiannya tersebut membuat keluarga, rekan, sahabat dan penggemarnya terkejut dan sangat sedih. Itu karena Jonghyun yang jago menciptakan lagu dan memiliki vokal bagus ini dinilai sebagai salah satu penyanyi paling berbakat di industri K-pop.

It's Okay to Not Be Okay Dituduh Jiplak Surat Mendiang Jonghyun Shinee

Sebagai salah satu penyanyi yang paling mencuri perhatian, dia memiliki gaya yang memesona dalam beberapa kesempatan. Berikut ini gaya keren Jonghyun semasa hidup, yang bakal dirindukan penggemarnya.

Jonghyun SHINee

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan Indonesia di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya