Curi Perhatian di Akhir Tahun dengan Sepatu Berkilau

Sepatu Keds x Kate Spade
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tidak lama lagi hari besar umat Kristiani, Natal, akan segera  tiba. Tentunya segala perlengkapan pun harus dipersiapkan dengan baik.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Tidak hanya busana, alas kaki pun menjadi salah satu aksesori penting. Dan salah satu merek sepatu ternama Keds menghadirkan koleksi Weatherized untuk musim gugur/dingin 2017.

Menyambut akhir tahun ini, Keds menghadirkan berbagai macam perayaan dengan rangkaian sepatu bernuansa metalik dan glitter yang memukau. Menariknya, Keds berkolaborasi dengan brand kenamaan asal Amerika Serikat, yakni Kate Spade.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

“Akhir tahun selalu identik dengan banyak perayaan, mulai dari Natal, pesta Tahun Baru, hingga musim libur panjang yang sangat dinantikan. Menyadari hal ini, Keds menggandeng Kate Spade dan menghadirkan koleksi terbaru bernuansa metalik dan glitter yang bisa menambah keceriaan di bulan Desember,” ujar Reni Lauw selaku Brand Manager Keds Indonesia dalam rilis yang diterima VIVA, Jumat 22 Desember 2017.

Dia menuturkan bahwa koleksi itu dinamai Keds x Kate Spade Double Decker Glitter. Koleksi ini, diakui Reni diterima dengan sangat baik oleh para pecinta Keds.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Dia mengatakan bahwa desain sepatu ikonik itu berpadu dengan motif yang stylish dan glamor sehingga membuat sepatu kolaborasi Keds dengan Kate Spade menjadi populer. Keds x Kate Spade Double Decker Glitter hadir dengan model slip-on dan cushioned ortholite insole.

Kenyamanan saat melangkah pun begitu terasa dengan kombinasi textured rubber outsole yang fleksibel. Keds x Kate Spade Champion Leather hadir dalam dua pilihan warna, yakni metalik rose gold dan metalik silver.

Sedangkan Keds x Kate Spade Champion Glitter menawarkan warna crystal silver yang dipenuhi glitter pada seluruh permukaan luar. Koleksi terbaru Keds x Kate Spade ini sudah bisa didapat di seluruh gerai Keds di Indonesia, dengan harga Rp1,199 juta.

“Keunggulan yang dimiliki oleh Champion Glitter sama dengan Champion Leather yaitu adanya detail sparkle yang akan menemani di setiap langkah. Sepatu ini bisa menjadikan pilihan yang sempurna,” ucap dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya