Supaya Cantik Kekinian, Ketahui Tren Lipstik 2018

Lipstik merah muda
Sumber :
  • Istimewa/Beauty Bar

VIVA – Memasuki penghujung tahun, segala tren sudah mulai bergeser. Salah satunya adalah make-up, yang ternyata juga sudah mulai berubah di akhir tahun.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Make-up artist Aldo Akira memprediksi bila tahun sebelumnya lipstik matte lebih mendominasi tren, maka pada tahun depan tidak akan ada lagi. Lipstik yang akan menjadi tren lebih terlihat basah.

“Menurut saya, tren lipstik 2018 akan lebih banyak menggunakan produk yang memberikan kesan basah. Jadi tinggalkan lipstik matte Anda di rumah, gantilah dengan yang membuat bibir Anda semakin full, basah dan seksi,” ujar Aldo kepada VIVA, belum lama ini.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

Dia menuturkan, untuk warna lebih berkesan nude dan lembut seperti peach dan merah muda. Tak jauh berbeda, eyeshadow pun akan lebih terlihat basah.

Agar semakin segar, Anda bisa up side-down liner, yakni penambahan eyeliner bukan di garis atas mata. Namun di bawah mata agar mata terlihat lebih tegas.

Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming

Selain hitam pekat, Anda bisa memilih warna eyeliner seperti biru tua, abu-abu, maupun cokelat. Aplikasikan dengan tebal agar mata terlihat lebih ekspresif.

“Buatlah agar mata terlihat segar. Aplikasikan eyeliner tebal bukan di atas, melainkan tebal di bawah. Selain hitam pekat, untuk bagian mata bawah tersebut, bisa memilih biru tua, abu-abu tua, maupun cokelat tua,” tutur Aldo.

Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024