Teknik Riasan yang Bakal Bikin Kamu Cantik Kekinian

Ilustrasi riasan natural
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Setiap tahunnya tren make-up selalu berubah mengikuti perkembangan zaman. Meski tak terlalu signifikan, make-up kini telah menjadi suatu kebutuhan penting bagi para wanita.

Serba-serbi Tren Ombre Lips, Sejarah hingga Viral di TikTok

Untuk tahun 2018, tren make-up lebih terlihat natural namun terkesan basah. Ini pula yang diungkapkan oleh Dato Mohd Aizuddin Ghazali, President of Airish London (Asia) yang mengatakan bahwa warna seperti cokelat, peach, gold dan krem akan mendominasi riasan para wanita.

Tidak hanya itu, tampilan glowing saat ini mulai banyak digandrungi. Bahkan teknik strobing digadang-gadang akan semakin eksis sebagai pelengkap riasan wanita modern.

Gak Cuma Korea dan Amerika, Indonesian Makeup Look Juga Gak Kalah Kece Lho!

“Banyak tren saat ini yang menampilkan sisi glowing make-up. Riasan strobing masih bertahan pada 2018,” ujarnya di kawasan Jakarta Barat, Rabu, 3 Januari 2018.

Dia menuturkan bahwa strobing bisa menonjolkan beberapa area wajah. Teknik ini bisa diaplikasikan sendiri dengan beberapa produk untuk contouring.

Tren Make-up Terkece dan Terkacau Sepanjang 2018

Baca juga:

Seperti Apa Tren Sambung Bulu Mata Tahun 2018?

Anda pun bisa memainkan beberapa warna gelap dan terang untuk menonjolkan bagian wajah Anda. Beberapa di antaranya, tulang pipi dan dan garis tulang hidung.

Strobing sebenarnya lebih ringan daripada contouring. Anda bisa menonjolkan beberapa bagian wajah seperti tulang pipi dan hidung,” ucap Aizuddin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya