Seperti Apa Tren Sambung Bulu Mata Tahun 2018?

Bulu mata.
Sumber :
  • Pixabay/Heike

VIVA – Beberapa tahun lalu, tren ekstensi atau sambung bulu mata kian diminati wanita Indonesia. Tidak hanya memberi kesan segar pada penampilan, tapi ekstensi bulu mata juga mempersingkat waktu dandan.

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Pada awal tahun 2018, tren sambung bulu mata tampaknya masih cukup diminati. Para wanita modern memilihnya untuk membuat penampilan terlihat sempurna setiap saat.

Kendati demikian, ada sedikit pergeseran model dalam trennya. Untuk tahun ini, diperkirakan tren sambung bulu mata yang lebih digandrungi adalah yang panjang dan alami.

Mau Hasilkan Bulu Mata Lentik, Tebal atau Lebih Panjang? Trik Pakai Maskaranya Beda-beda Lho

“Kalau saya lihat tren bulu mata alami seperti aslinya akan lebih diminati wanita saat ini. Kemudian agak sedikit lentik,” ujar Dato Mohd Aizuddin Ghazali, President of Airish London kawasan Asia di Jakarta Barat, Rabu, 3 Januari 2018.

Dia menuturkan bahwa tren sambung bulu mata yang digandrungi, memiliki panjang pada bagian sudut luar mata. Sehingga pada hasil akhirnya terlihat seperti mata kucing.

Terpopuler: Hukum Sambung Bulu Mata dalam Islam hingga 13 Alasan Pria Menikah tapi Selingkuh

Meski begitu, prediksi tren tersebut kembali lagi pada bulu mata asli pelanggan. Biasanya akan dilihat berdasarkan tiga hal, yakni panjang, tebal dan keritingnya, sehingga hasilnya akan terlihat maksimal.

“Sebelum dikerjakan, kita juga harus melihat mata si pelanggan dahuulu untuk disesuaikan sehingga hasilnya akan terlihat natural dan maksimal,” ucap Aizuddin.

Kris Dayanti

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024