Lima Seleb Ini Pede Pakai Barang Murah di 'Karpet Merah'

Gal Gadot, aktris Israel pemeran Wonder Woman.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Barang branded dan mahal dianggap bisa membuat orang yang mengenakannya menjadi lebih percaya diri. Dan selebriti adalah salah satu kalangan yang sering mengenakan barang mahal dan branded lantaran mereka sering disorot media.

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Selebriti dalam maupun luar negeri kerap ketahuan atau bahkan buka-bukaan soal merek busana dan aksesori yang dikenakan. Biasanya mereka mengenakan busana maupun aksesori glamor saat acara karpet merah.

Namun, tak melulu barang mahal dan branded, beberapa selebriti dunia percaya diri dan tetap memesona mengenakan barang cukup murah saat tampil di depan publik dan menjadi sorotan media. Berikut ini, lima selebriti tersebut seperti dilansir dari People.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Kate Middleton

Istri Pangeran William pernah mengenakan anting-anting chandeliers berumbai warna merah keluaran Kate Spade. Dan harga anting-anting cukup terjangkau, apalagi bagi seorang putri kerajaan yang kerap menggunakan perhiasan mahal.  Harga anting itu hanya Rp1,3 juta.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

Gal Gadot

Bintang Wonder Woman ini terlihat mengenakan alas kaki flat, baik sandal maupun sepatu saat tur film pahlawan wanita tersebut tahun lalu. Dan salah satu yang dikenakan saat premiere film Wonder Woman di Hollywood adalah sandal flat dari Aldo yang harganya hanya Rp667 ribu.

Hailey Baldwin

Model yang kerap wara wiri di catwalk ini pun bisa tampil cantik dan seksi dengan gaun murah yang dikenakannya. Hailey memakai gaun mini warna putih dari Meshki dengan harga cuma Rp600 ribu,

Eva Longoria

Eva mengenakan busana dari lini pakaiannya Eva Longaria Collection saat melangkah di karpet merah. Dia memakai blazer seharga Rp1,3 juta.

Chrissy Teigen

Ia mengenakan anting-anting dari BaubleBar yang berkilauan. Namun siapa sangka kalau anting-anting cantik itu, harganya hanya Rp507 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya