Mengintip Isi Rumah Mewah CEO Disney Seharga Rp255 Miliar

Ruang tamu apartemen CEO Disney, Bob Iger.
Sumber :
  • Nine

VIVA – Ketika berbicara kehidupan dari para CEO terkenal di dunia seperti CEO Apple, Microsoft, Google atau masih banyak lagi, tidak sedikit yang bertanya-tanya bagaimana kehidupan mereka dan seperti apa tempat tinggal mereka. 

Rumah Mewah Harvey Moeis Belum Disita, Kuasa Hukum: Itu Rumah Ibu Sandra Dewi

Dilansir dari Nine, Minggu 11 Febuari 2018, CEO Disney, Bob Iger, dikabarkan telah menjual apartemennya di Upper East Side, New York, seharga $AUD 24 juta, atau sekitar Rp255 miliar. Apartemen dengan luas 418 meter persegi ini dilengkapi dengan empat kamar tidur, dan lima kamar mandi yang lebih cocok disebut dengan sebuah rumah, dibanding apartemen. 

Apartemen tersebut dilengkapi dengan lift pribadi dengan lobi, yang dilapisi oleh kayu dan langit-langit indah siap menyambut para tamu yang datang.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Memasuki apartemen, ruangan pertama yang dilewati adalah ruang tamu. Terdapat ruang tamu, dan ruang makan formal dengan pemandangan pepohonan indah langsung menghadap Central Park di sepanjang Fifth Avenue. 

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Terdapat perpustakaan, dengan ruang kantor pribadi di dalamnya, yang lengkap dengan rak buku setinggi langit-langit. Ruang dapur bergaya modern dan besar. 

Ruangan tidur utama dilengkapi dengan ruang bersantai, ruang pakaian pribadi, dan dua kamar mandi di dalamnya. Tak heran jika ia dapat memiliki hunian mewah, karena Iger diperkirakan menghasilkan $AUD 46 juta atau sekitar Rp489 miliar pada tahun lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya