Rumah Dua Seleb Ini Horor Abis! Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Rumah Raditya Dika
Sumber :
  • Instagram Raditya Dika

VIVA – Keberadaan hantu hingga saat ini masih menjadi misteri. Hantu sering kali digambarkan dengan sosok yang menyeramkan yang siap menghantui siapa saja dan dimana saja, tidak terkecuali di rumah.

7 Potret Rumah Baru Boiyen Bergaya American Terinspirasi Istana Andre Taulany

Bagi pemilik rumah yang dihantui mereka biasanya dapat merasakan hal-hal mistis yang tidak dapat dirasakan oleh orang lain. Mulai dari munculnya aura aneh, benda bergerak sendiri, suara asing, hingga penampakan. Hal tersebut yang dirasakan oleh dua selebritis Sara Wijayanto dan Raditya Dika. Mereka memiliki cerita mengenai pengalaman sangat menyeramkan di rumah mereka.

1. Sara Wijayanto

Pajang Foto London di Rumahnya, Boiyen Dijanjikan Andre Taulany ke London dan Ketemu Beyonce
Boy William Pamer Rumah Baru, Pernah Ajak Ayu Ting Ting ke Kamarnya

Istri dari pesulap Demian ini memang dikenal dapat melihat makhluk-makhluk tak kasat mata. Pada berbagai kesempatan Sara sering mengungkapkan, dia melihat berbagai penampakan seperti di lokasi syuting, bahkan ketika syuting sedang berlangsung.

Karena sudah terbiasa berkomunikasi dengan makhluk tersebut, tidak jarang ia mencoba melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan makhluk astral tersebut. Hingga ia bertemu dengan seorang hantu perempuan bernama Suti yang hingga saat ini selalu ada di sekitar Sara, dan tinggal di rumahnya.

"Sosoknya memang mengerikan, rambutnya panjang dan terlihat kusut. Di bawah matanya hitam dengan warna kulitnya yang pucat, " ucapnya saat mengambarkan sosok Suti dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya @sarawijayanto .

Awalnya Sara hanya ingin menegur hantu itu agar tidak mengganggu rumahnya, dan tetangga di kompleks tempat ia tinggal. Namun Suti justru mengikutinya dan ikut tinggal di rumahnya tersebut. "Semenjak malam itu Suti selalu muncul, di jendela, balkon, bahkan terkadang mengikuti hingga lokasi syuting," ucapnya.


2. Raditya Dika
Belum lama ini, penulis juga  aktor Raditya Dika sempat membuat heboh dunia maya dengan video singkat pada Instastory di akun Instagram pribadinya. Radit menjelaskan, rumah yang sudah ia tempati mendadak berhantu setelah ia tinggali selama dua minggu. Dan asisten rumah tangganya menjadi saksi akan kejadian mistis tersebut.

Awalnya sang ART menceritakan pengalamannya mulai dari kursi dapur bergerak sendiri, suara tangisan di malam hari, pintu terbuka sendiri, hingga munculnya sosok hitam di arah tangga. Hal tersebut yang membuat Radit memutuskan untuk memanggil paranormal untuk memastikan kebenarannya.

"Di ruang tengah, ada tiga hantu anak kecil sering banget mainin batu ini. Percaya atau enggak, gue emang pernah lagi kerja dengar orang lempar-lempar batu ini. Gue pikir kucing, jangan-jangan enggak, " ucapnya pada sebuah Instastory.

Melalui akun youtube pribadinya Radit memberikan cerita dan pendapatnya dengan jelas. Dengan kejadian yang sudah tidak normal ini, ia berusaha untuk menghilangkan gangguan tersebut mulai dari memanggil paranormal untuk memindahkan arwah, hingga melakukan pengajian. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya