Intip 5 Kemewahan Rumah Raffi Ahmad

Rumah Raffi Ahmad
Sumber :
  • Youtube RansEntertainment

VIVA – Dunia industri hiburan Tanah Air tampaknya menjadi lahan subur bagi artis serba bisa Raffi Ahmad. Mengawali karier sebagai seorang aktor, kini Raffi lebih dikenal sebagai presenter dengan lawakannya yang jenaka.

7 Potret Rumah Baru Boiyen Bergaya American Terinspirasi Istana Andre Taulany

Selain menjadi tokoh publik, Raffi juga memiliki berbagai bisnis mulai dari pakaian, makanan, hingga properti. Tak heran jika kini Raffi dapat menikmati kerja kerasnya, dengan memiliki barang-barang mewah berharga fantastis, bahkan tinggal di rumah yang super wah.

Karena hal itulah, banyak publik penasaran, bagaimana kehidupan Raffi saat berada di rumah. Tak hanya itu, seluruh isi rumah Raffi juga kerap bikin publik penasaran.

Pajang Foto London di Rumahnya, Boiyen Dijanjikan Andre Taulany ke London dan Ketemu Beyonce

Huniannya yang terletak di Green Andara Residence, Jakarta Selatan merupakan komplek perumahan mewah dengan nuansa hijau di tengah kota. Raffi mendirikan hunian itu di atas lahan 1000 meter. Dilansir dari akun youtube Rans Entertainment, berikut adalah lima kemewahan rumah Raffi Ahmad.

1. Area taman depan yang dilengkapi dengan gazebo mewah

Boy William Pamer Rumah Baru, Pernah Ajak Ayu Ting Ting ke Kamarnya

Jika biasanya area gazebo diletakkan pada bagian belakang, berbeda dengan rumah dari suami Nagita Slavina ini. Dia justru meletakkan gazebo bernuansa kayu di bagian depan pada tengah-tengah halaman hijau mereka. Selain gazebo terdapat juga garasi yang menjadi lahan parkir salah satu mobil mewah Raffi Ahmad.

2. Area ruang tamu mewah kerap dijadikan lokasi syuting

Rumah Raffi di kawasan Green Andara Residence, Jakarta Selatan ini merupakan rumah berlantai tiga yang dibangun dengan konsep semi minimalis dengan lebih dari lima kamar tidur dan kolam renang besar.

Area rumah yang kerap digunakan dan seringdijadikan tempat syuting adalah ruang tamu. Ruang ini kerap kali diperlihatkan kepada publik. Ruangan yang didominasi dengan warna putih mulai dari lantai marmer, dan dinding di ruangan tersebut. Selain bernuansa putih ruang tamu tersebut juga dihiasi dengan berbagai alat musik seperti grand piano, dan drum. Dengan sentuhan berbagai tanaman hias membuat ruang tamu terasa lebih segar.

3. Ruang bermain mewah milik Rafathar

Tidak heran jika Rafathar memiliki ruang bermainya sendiri. Ruang dengan dinding putih, dan lantai kayu tersebut dipenuhi dengan beragam mainan Rafathar, sebuah tempat tidur berkarakter, dan layar besar untuk menonton film atau serial kartun favorit Rafathar.

4. Dapur dan ruang makan bergaya elegan


Senada dengan ruang tamu, pada dapur dan ruangan makan juga di dominasi dengan warna putih, namun dengan sedikit sentuhan pola daun pada bangku meja makan membuat ruangan tersebut memiliki sisi feminin di dalamnya.

5. Kolam renang mewah

Pada vlog Rafathar, Raffi membagikan pemandangan mewah kolam renang miliknya yang terletak di bagian belakang rumah. Terlihat Raffi dan Rafathar dapat bersenang-senang dengan santai di kolam renang tersebut. Selain sebagai area bermain dengan keluarga, kolam renang ini juga dijadikan sebagai lokasi syuting produk makanan ringan milik Raffi dan Nagita dimana seluruh permukaan kolam renang tersebut dipenuhi oleh makanan ringan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya