Mewahnya Penthouse Maia Estianty dan Suami dengan Lift Pribadi

Irwan Mussry dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram/maiaestiantyreal

VIVA – Belum lama ini anak ketiga Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani (Dul) memberikan sebuah kejutan istimewa di hari ibu. Dia terlihat menyambangi sang bunda di kediamannya dengan sang suami Irwan Mussry.

6 Drama Korea Seru tentang Balas Dendam, Ada My Name hingga Vincenzo

Lewat akun Instagram milik Dul dan Maia, video kejutan ini diunggah keduanya. Dalam videonya terekam, Dul bergegas menaiki lift menuju kediaman sang bunda. Sambil membawa sebuah buket bunga, dalam video berdurasi satu menit itu, ia juga sempat melontarkan guyonan.

"Mau kasih bunga buat pacar, pacar sopo coba. Udah rame ya?," kata dia.

Bertambah Usia, Perjalanan Perusahaan Properti Ini Makin Bertumbuh Sukses

Tidak lama lift yang membawanya pun tiba di kediaman sang ibu. Kedatangan Dul langsung disambut kaget oleh Maia. Tidak lupa dia pun mendaratkan kecupan di pipi Dul.

"aaaahh," kata Maia melihat Dul.

4 Fakta Menarik Uhm Ki Joon, Sosok Matthew Lee di The Escape of the Seven

Maia pun diminta Dul untuk langsung membaca kartu ucapan yang diselipkan di buket bunga itu.

"Selamat hari ibu, sumber inspirasiku," kata Maia.

Tidak lama, Irwan pun datang menyambut Dul. Dia pun terlihat akrab dengan anak bontot Maia itu.

"Whats up man, its a man the one and only, congratulation man, perfect," kata Irwan sambil memeluk Dul.

Bukan hanya momen kejutan manis Dul yang diberikan pada ibunya yang jadi sorotan, tapi juga kondisi penthouse yang dihuni oleh Maia dan Irwan.  

Terlihat, penthouse itu dilengkapi fasilitas lift privat. Saat pintu lift terbuka, hunian dengan fasilitas serba wah juga terekam kamera.

Penthouse itu, dilengkapi pilar besar berlapis marmer. Interior nya juga terlihat didominasi warna putih. Mulai dari pintu, hingga cat interior rumah. Kemewahan rumah itu juga terlihat dari adanya tirai putih besar yang menutup sejumlah jendela.

Fasilitas mewahnya juga terlihat, ada TV LCD dengan ukuran kurang lebih 42 inchi yang ada di ruang utama, tempat Maia menyambut kedatangan Dul.

Penthouse tersebut juga dilengkapi sofa dan karpet putih di depannya. Belum lagi penataan cahaya yang tepat membuat suasana penthouse milik mantan istri Ahamad Dhani itu semakin terlihat sempurna.

Sedangkan di seberang sisi TV terdapat sebuah lemari terbuka yang berisikan buku-buku. Sedangkan di sisi sebelah kiri terdapat sebuah meja dan sebuah kaca.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya