Mewahnya Rumah Dewi Perssik Rp30 M, Ada Lift dan Kolam Renang

Dewi Perssik
Sumber :

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik belakangan menjadi sorotan. Bukan cuma karena pengakuannya soal rumah tangganya baru-baru ini. Dewi Perssik juga jadi sorotan karena tempat tinggalnya yang begitu mewah.

Rumah Mewah Harvey Moeis Belum Disita, Kuasa Hukum: Itu Rumah Ibu Sandra Dewi

Sebelumnya, rumah Depe alias Dewi Perssik sempat didatangi oleh Maia Estianty. Dari situlah terungkap jika rumah Dewi Perssik dibangun dengan anggaran fantastis, Rp30 miliar. 

"Rumah harga Rp30 miliar kosong guys, ini gimana ini. Tapi kayaknya nih guys, rasanya kalau dari dia penyanyi dangdut rasanya Rp30 miliar itu kemurahan buat dia. Let's say kalau kita hitung ya, dia dapat penghasilan berapa sekali nyanyi?"  kata Maia Estianty channel YouTubenya yang diunggah 19 Juli 2020. 

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Baca Juga: Posisi Jubir COVID-19 Achmad Yurianto Diganti, Netizen: Bakal Kangen

Lewat akun YouTube ESGE Entertainment, mewahnya rumah Depe juga diperlihatkan. Saat menunjuukan isi rumahnya, Dewi Perssik mengatakan, huniannya ini berlantai tiga. 

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

"Ini kita di lantai satu," kata Depe sambil memperlihatkan fasilitas lantai satu dilengkapi dapur elegan dan kolam renang. 

Lalu, Dewi Perssik juga menunjukkan lantai dua hingga lantai tiga di rumahnya. 

Terlihat rumah mewah Depe itu bukan cuma dilengkapi fasilitas mewah kolam renang, tetapi juga dilengkai lift. 

Rumah tersebut juga telah dihias dengan taman cantik, fasilitas kamar mandi memiliki bathtub, kitchen set mewah hingga tiap lantai didesain dengan dikelilingi jendela kaca lebar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya