Mengintip Arsitektur Bangunan Mewah Rp108 M Milik G-Dragon

Rumah mewah G-Dragon
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Baru-baru dikabarkan pentolan boyband Korea Selatan Bigbang, G-Dragon, membeli sebuah bangunan di kawasan elite dan eksklusif di Cheongdam, Seoul. Memang bukan hal baru lagi untuk G-Dragon memiliki hunian bergengsi dengan kekayaan yang telah ia capai hingga saat ini. 

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Dilansir dari Koreaboo, Senin 11 Desember 2017, bangunan G-Dragon ini terletak hanya berjarak lima menit dari stasiun kereta bawah tanah Cheongdam. Daerah ini terkenal sebagai daerah perumahan termahal di Seoul. 

Bangunan yang dibeli oleh G-Dragon ini memiliki enam lantai dan luas sekitar 11.000 kaki persegi, dan memiliki pemandangan yang bagus karena memiliki arsitektur bangunan dengan jendela yang besar pada setiap sisinya. Bangunan mewah tersebut dikabarkan dibeli dengan harga yang fantastis yaitu sekitar US$8 miliar atau sekitar Rp108 miliar. 

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Bangunan mewah itu dirancang dengan gaya modern, namun tetap ramah akan lingkungan. Dilihat dari luar bangunan tersebut masih kosong, belum diisi furnitur.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Bangunan G-Dragon ini telah menarik perhatian dan menambah pamor lingkungan perumahan Cheongdam. Bangunan ini dipastikan akan menarik perhatian para wisatawan, khusus para penggemar G-Dragon yang penasaran ingin melihat rumah idola mereka. 

Dengan bangunan mewah terbaru yang dibeli G-Dragon dengan harga fantastis ini, semakin memperkuat G-Dragon sebagai salah satu kaum elit real estate di dunia K-Pop. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya