Wanita 105 Kg Juara Kontes Kecantikan, Dihadiahi Pisang

Kwanrapi Boonchaisuk
Sumber :
  • khaosodenglish.com

VIVA – Seorang wanita dengan bobot mencapai 105 kg berhasil menjadi juara Jumbo Beauty Queen pada akhir pekan lalu di provinsi Nakhon Ratchasima, Thailand.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Wanita yang membawa mahkota juara itu adalah Kwanrapi Boonchaisuk, putri mantan menteri perindustrian Thailand, Prasert Boonchaisuk. Dia juga dinobatkan sebagai Miss Congeniality.

"Saya menjadi diri saya sendiri di kontes tersebut. Kepribadian dan keramahan saya membantu saya menang," katanya, seperti dikutip dari Asia One.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Wanita berusia 29 tahun ini mengatakan bahwa dia tidak pernah menganggap obesitas sebagai sebuah masalah. Dia mengaku suka dengan bobot tubuhnya dan bangga dengan hal itu.

Kontes Jumbo Beauty Queen

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Pemilik toko roti di Nakhon Ratchasima itu pun mendorong wanita lain dengan bobot jumbo untuk punya kepercayaan diri dan yakin dengan potensi yang dimilikinya.

Kontestan yang mengikuti ajang kecantikan itu, setidaknya harus memiliki bobot minimal 80 kg. Dan juara dari kontes itu mendapatkan sebuah trofi, uang tunai sebesar Rp4,4 juta. Uniknya, dia juga mendapat hadiah beberapa buah pisang.

Sementara runner-up I adalah Kamonwansiri Thanasiriprasert, yang membawa pulang trofi dan uang tunai Rp3 juta. Sedangkan runner-up II, Patcharaporn Tianphu, yang mendapat trofi dan uang tunai sekitar Rp2,2 juta. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya