Vibrator Ini Akan Pesankan Pizza Setelah Selesai Dipakai

Pizza.
Sumber :
  • Pixabay/Engin_Akyurt

VIVA – Lapar usai melakukan hubungan seksual, tapi malas beranjak dari kasur? Hal ini memang banyak dirasakan orang. Mungkin juga itu alasan diciptakannya alat satu ini, vibrator unik yang dinamakan Rubgrub.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Berbeda dari alat bantu seks lainnya, vibrator ini akan membantu wanita yang sedang asyik bermasturbasi untuk memesan pizza tanpa harus repot-repot memegang ponsel.

Caranya cukup mudah, tinggal memencet sebuah tombol dan pizza yang dipesan langsung dikirim. Vibrator ini juga memiliki soket penghubung ke sambungan internet, dan bisa Anda sambungkan dengan ponsel, di mana biasanya pilihan menu pizza yang biasa dipesan serta cara pembayaran sudah tersimpan.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Senin, 26 Februari 2018, produk yang masih belum tersedia di pasaran ini sempat menimbulkan banyak pertanyaan, salah satunya adalah apakah bisa diprogram untuk memesan makanan lainnya, atau membatalkan jika salah memencet tombol.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Terlepas dari itu semua, perusahaan yang membuat produk ini, CamSoda mengatakan, bahwa produk yang akan dijual dengan harga US$19.95 atau sekitar Rp272ribu ini baru bisa digunakan untuk memesan pizza. Tapi mungkin ke depannya akan dikembangkan untuk dapat memesan hidangan di jaringan restoran cepat saji lainnya. (mus)

Ilustrasi wanita/bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan atau dosa ini kalau kamu mau hubungan bercinta kamu jadi berantakan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024