Pekerjaan Paling Aneh di Dunia, No 5 Enggak Nyangka Ada

Ilustrasi manekin
Sumber :
  • REUTERS/ David Moir

VIVA – Bagi banyak orang, selain mencari penghasilan, bekerja juga untuk menyalurkan kreativitasnya. Pekerjaan seperti menjadi dokter, jurnalis, ataupun menjadi kontraktor mungkin adalah hal yang biasa.

Mengejutkan! Seorang Wanita Muda Tawarkan Jasa Sebagai Istri Pengganti

Tapi pernahkah mendengar pekerjaan sebagai psikolog hewan peliharaan? Pekerjaan itu benar-benar ada di dunia ini. Penasaran dengan pekerjaan aneh lainnya, berikut ini rangkuman VIVA.

1. Psikolog hewan peliharaan

Viral Pekerjaan Pemalas yang Bisa Tembus Rp1 Miliar, Ini Penjelasannya

Mendengar profesi dokter hewan, tentu bukanlah suatu yang asing. Tapi pernahkah Anda mendengar psikolog hewan? Nyatanya profesi itu benar-benar ada. Hal yang dilakukan oleh psikolog hewan sebenarnya adalah memberikan layanan mereka kepada pemilik yang menghadapi kesulitan dengan hewan peliharaan mereka dengan mengoreksi perilaku dan mengidentifikasi pemicu perilaku tersebut.

Psikolog hewan peliharaan mendapatkan gaji antara 15ribu Poundsterling (Rp286 juta) hingga 50 ribu Poundsterling (Rp953 juta) per tahun di Inggris.

Bohongi Publik, Ternyata Ini Alasan Popo Barbie Masturbasi dengan Manekin

2. Manekin Hidup

Melihat banyak patung manekin di pusat perbelanjaan mungkin hal yang biasa. Tapi bagaimana jika manekin itu hidup. Di beberapa tempat, menjadi manekin atau patung peraga baju menjadi pekerjaan profesional. Mereka bekerja dengan berdiri di depan toko sambil memamerkan tren mode terbaru.

Kedengarannya menyeramkan tapi bagus untuk bisnis, sebab manekin hidup membuat orang memperhatikan produk yang ditawarkan. Rata-rata, manekin manusia itu menghasilkan $100 setara Rp1,3 juta dalam satu jam.

Shopping Mall, Manekin

3. Penguji Perosotan Air

Bicara soal pekerjaan aneh tapi menyenangkan, pekerjaan ini mungkin adalah salah satunya. Sebagai penguji perosotan air, Anda akan ditugaskan untuk memberi peringkat pada hal-hal seperti faktor adrenalin dan seberapa banyak percikannya. Meski terlihat sederhana, Anda perlu menjadi perenang yang baik untuk bisa bekerja di profesi ini.

Sebagai water slide tester, Anda bisa menghasilkan sampai 20 ribu Pounsterling atau setara Rp381 juta setahun.

4. Sex Toy Tester

Kebanyakan profesional memiliki kantor yang penuh dengan buku, dokumen penting dan sejenisnya. Namun mereka mungkin tidak memiliki sex toy di kantornya. Kebalikan dari hal itu, sebagai penguji sex toy, setiap harinya justru Anda akan berhadapan dengan sex toy. Pekerjaan tersebut banyak diisi oleh perempuan. Mereka akan mencoba beragam sex toy, mulai dari dildo dan aneka sex toy lainnya.

Pekerjaan ini menawarkan gaji sebesar 28 ribu Pounsterling setara Rp534 juta per tahun dan ditambah libur tak terbatas.

Sex Toys

5. Sexual Care Workers

Pekerjaan yang masih berhubungan dengan seks salah satunya ialah sexual care workers. Profesi itu banyak ditawarkan di negeri Jepang. Tugas mereka ialah membantu orang difabel untuk ejakulasi. Tapi tidak dengan berhubungan seks secara langsung, melainkan dengan menggunakan tangan.

Satu perusahaan menawarkan tarif jasa sekitar 23 Pounsterling setara Rp438 ribu selama 15 menit, 36 Pounsterling (Rp686 ribu) selama 30 menit dan  63 Pounsterling (Rp1,2 juta) untuk satu jam penuh.

Tertarik untuk mencoba salah satu profesi di atas?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya