Haram Banget, Ngomong 5 Topik Ini saat Berciuman

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Berciuman itu momen sakral. Anda dan pasangan saling memandang ke dalam mata satu sama lain. Bercumbu. Mesra.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Tepat saat Anda berdua benar-benar dekat, tiba-tiba si dia menarik pipi Anda, kemudian berkata: "Montok banget, sih?" Dan ini ternyata membuat mood baik Anda jadi sirna seketika.

Berciuman adalah tindakan yang sangat intim, lebih dari hubungan seksual. Kedua pasangan harus berada dalam suasana hati dan kerangka berpikir yang benar, harus tahu apa yang tidak boleh dilakukan dan apa yang tidak boleh dikatakan.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Jadi, inilah perkataan yang harus Anda hindari jika ingin ciuman berjalan lancar. Romantis seperti seharusnya.

Jangan bicara tentang bau badan

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Kebersihan diri memang sangat penting. Siapa yang tak senang pasangannya rajin menjaga kebersihan badan, apalagi kalau wangi. Tapi masalah bau badan kadang tak bisa dihindari oleh seseorang. Entah karena faktor hormon, atau memang ia tak pandai jaga higienitas.

Meski begitu, jika saat berciuman Anda menyinggung soal bau badan, ini bisa mematikan mood. Sebaiknya bicarakan soal kebersihan ini sebelum Anda berdekatan secara intim.

Haram bahas mantan

Tidak perlu berdiskusi mendalam tentang hubungan Anda di masa lalu. Hal ini dapat meledakkan sesuatu di luar proporsi, dan pasangan Anda mungkin mulai meragukan Anda.

Jangan mengolok-olok

Untuk berbagi momen menyenangkan dengan pasangan, penting bagi Anda saling menghargai dan sopan. Jangan terus mengolok-olok kekurangan masing-masing atau menunjuk hal-hal yang tidak Anda sukai satu sama lain.

Anda harus sopan, peduli dan menghormati satu sama lain. Dengan demikian, momen berciuman akan lebih bermakna. Selain itu, hindari lelucon-lelucon konyol, jangan bicara sembarangan tanpa berpikir.

Diskusi profesional? Tidak!

Coba bayangkan ketika di tengah-tengah berciuman, tiba-tiba Anda membahas tentang rapat tadi siang: "Kebijakan kantor benar-benar tidak adil!"

Simpan rapat-rapat topik tentang berat badan

Tidak ada yang suka dihina tentang penampilan mereka. Masalah berat badan adalah salah satu topik sensitif dan Anda tidak boleh ‘membunyikan bel’ di saat yang salah.

Kenyataan bahwa Anda menjalin hubungan dengan pasangan berarti telah menerima mereka apa adanya. Itu juga berarti Anda tertarik padanya terlepas dari seperti apa penampilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya