Tidur Siang di Perusahaan Ini Dibayar Rp2,9 Juta Per Minggu

Ilustrasi sakit.
Sumber :
  • Pexel

VIVA – Tertangkap basah saat sedang tidur di tempat kerja adalah hal yang bisa membuat seorang kena teguran atau bahkan dipecat. Namun di perusahaan yang satu ini, orang justru akan dibayar untuk tidur siang. 

Viral Pekerjaan Pemalas yang Bisa Tembus Rp1 Miliar, Ini Penjelasannya

Seperti dilansir Thrillist, perusahaan Mattress Firm berencana untuk mempekerjakan seorang anak magang yang akan dibayar Rp2,9 juta seminggu untuk tidur siang secara berkala dan melaporkan kualitas tidurnya.

Perusahaan kasur itu saat ini sedang mencari pekerja pertama yang akan bekerja paruh waktu sebagai penguji tempat tidur di rumah, mengistirahatkan mata mereka sepanjang minggu di berbagai kasur, dan meninjau kembali pengalaman mereka di media sosial merek ini. Atau dengan kata lain, ini benar-benar pekerjaan impian.

Kaesang Pangarep Buka Loker, Syarat dan Kualifikasinya Nyeleneh: Usia Belum Kedaluwarsa!

Selain tidur siang, mereka juga akan ditugaskan untuk membuat konten video tentang pengalaman mereka, menyelenggarakan acara-acara Facebook Live di mana mereka menawarkan tips tidur, dan mengambil foto Instagramble dari sekitar kantor Mattress Firm di Houston selama 20 jam. Mereka juga akan mewawancarai karyawan MF dan warga Houston untuk trik dan kiat tidur.

Murphy Bed atau tempat tidur dinding

5 Pekerjaan Paling Menjanjikan Tahun 2023, Apa Saja?

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan antara lain, harus setidaknya 18 tahun, mahir dalam mengedit video menggunakan program-program seperti Animoto, iMovie, Adobe Spark, atau Final Cut, dan bersedia untuk mulai bekerja di daerah Houston mulai 15 Agustus. 

Jika tertarik, yang perlu dilakukan untuk mendaftar adalah mengisi formulir secara online, dan membuat video yang menjelaskan mengapa Anda calon yang ideal, lalu mengunggahnya ke YouTube sebelum 27 Juli. Tiga finalis teratas akan diunggah videonya ke Instagram MF, di mana para pengikut dapat memilih favorit mereka, dan kandidat yang menang akan diberitahu pada 10 Agustus.
 

Babi Palomas

Mengejutkan! Seorang Wanita Muda Tawarkan Jasa Sebagai Istri Pengganti

Belum lama ini heboh pembicaraan mengenai seorang wanita yang bernama Babi Palomas asal Brasil yang mengaku bekerja sebagai istri pengganti. Ia bertugas melakoni istrinya

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2023