5 Pekerjaan Aneh Bayaran Tinggi, No 4 Layanan Curhat dan Peluk

Ilustrasi bekerja
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle - Pekerjaan aneh dengan bayaran tinggi. Memiliki pekerjaan dengan pendapatan yang besar pastinya dambaan setiap orang yang bekerja. Namun ada beberapa pekerjaan yang terlihat aneh, akan tetapi memiliki pendapatan yang cukup besar.

Eks Jenderal BAIS Ungkap Pola Rekrutmen Tentara Bayaran: Mirip Tawaran Jadi TKI Bergaji Tinggi

Berikut pekerjaan aneh dengan bayaran tinggi seperti dilansir dari berbagai sumber, sebagai berikut:

Yuk simak, scroll ke bawah!

Mengejutkan! Seorang Wanita Muda Tawarkan Jasa Sebagai Istri Pengganti

1. Manekin Hidup

Shopping Mall, Manekin

Photo :
  • Pixabay/ Photo-Mix

Viral Pekerjaan Pemalas yang Bisa Tembus Rp1 Miliar, Ini Penjelasannya

Ketika jalan-jalan ke suatu tempat belanja pakaian pastinya akan melihat manekin atau patung yang berbentuk manusia untuk digunakan segala jenis pakaian. Namun bagaimana patung tersebut digantikan dengan orang pada umumnya.

Ada orang yang mau menjadi mannequin, pekerjaan ini pun terbilang membosankan kerana harus berdiri berjam-jam. Pekerjaan ini bukan untuk sembarangan orang, pekerjaan seperti ini membutuhkan orang yang mampu berdiri selama berjam-jam. Namun bayaran manekin hidup bisa mencapai 100 dollar per jaman atau setara dengan Rp1,4 juta.

2. Pencicip Es Krim

Es Krim Mengandung Pengawet Makanan

Photo :
  • U-Report

Pekerjaan aneh selanjutnya adalah pencicip es krim. Pastinya orang yan menyukai makan tersebut akan senang jika mendapatkan pekerjaan seperti ini. Namun pekerjaan ini hanya untuk para ilmuwan makan. Pasalnya para ilmuwan makanan harus menilai es krim berdasarkan rasa, warna, bau tekstur serta tampilannya. Biasa para ilmuwan makanan es krim bisa dibayar 100 ribu dolar atau setara dengan Rp1,4 miliar per tahun.

3. Penyelam Bola Golf

Kawana Golf Residence

Photo :
  • Istimewa

Jika menonton pertandingan golf, terkadang bola golf yang dipukul terjatuh kedalam air. Tugas seorang penyelam golf merupakan terjun ke dalam air dan mengumpulkan sebanyak mungkin bola golf yang sudah terjatuh ke dalam air.

Meskipun pekerjaan ini terlihat sangat mudah, namun pekerjanya harus memiliki otot yang kuat untuk mengambil banyaknya bola golf selain itu juga ketika menyelam ke bahwa harus membawa kantong yang berukuran besar untuk memasukkan bola golf yang ada dalam air. Pekerjaan ini pun mendapatkan bayarkan cukup besar yaitu mendapatkan Rp1,4 miliar pertahan.

4. Layanan Curhat dan Peluk

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

Pekerjaan yang satu ini terlihat sangat aneh, pasalnya banyak orang yang rela membayar dengan harga yang cukup tinggi untuk layanan Professional Snuggler atau bisa disebut juga layanan curhat dan pelukan. Para pekerjaan ini bisa mendapatkan 80 dolar atau setara dengan Rp1,1 juta per jam.

Pekerjaan seperti ini banyak sekali di jepang, mungkin tingkat tekanan dalam bekerja sehingga banyak masyarakat Jepang sangat membutuhkan teman untuk bercerita.

5. Konsultan Belanja

Belanja di Masa Pandemi

Photo :
  • vstory

Kebanyak orang pastinya sangat senang ketika mendapatkan banyak pakaian, namun terkadang sulit untuk memutuskan pakaian yang harus dibeli. menjadi konsultan belanja harus mengerti tentang gaya berpakaian kliennya supaya bisa menentukan pilihan yang tepat.

Pekerjaan ini mendapatkan bayaran sebesar 65 dolar atau setara dengan Rp 969 ribu per jam. Biasanya yang melakukan pekerjaan seperti ini adalah wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya