Kocak, Anjing Ini Ketularan Demam Kiki Challenge

Supra, anjing yang mengikuti kiki challenge
Sumber :
  • instagram.com/cesarsway

VIVA – Dalam beberapa waktu belakangan mungkin telah melihat banyak orang yang mencoba untuk melakukan tantangan #InMyFeelings atau Kiki Challanges, meski hal itu dinilai berbahaya. Bagaimana tidak, dalam tantangan ini, seorang keluar dari mobil yang tengah berjalan dan menari dengan pintu terbuka diiringi lagu terbaru dari Drake.

Viral Kurir Dikejar Anjing saat Hendak Antarkan Paket, Netizen: Bukan Takut Tapi Najis

Aksi ini di media sosial pun akhirnya mendapat peringatan dari pihak kepolisian. Namun tampaknya sesuatu yang lebih kocak dari tantangan ini meluas, lantaran tantangan itu tak cuma dilakukan manusia. Dalam video yang viral baru-baru ini, seekor anjing juga terlihat mengikuti tantangan ini.

Anjing yang mengikuti tantangan itu bernama Supra. Dia merupakan jenis anjing border collie berusia tujuh tahun dari Texas. Gerakan tariannya di samping mobil yang tengah berjalan pelan, membuat jenis anjing yang konon dikenal paling cerdas itu mendadak viral.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Video ini pertama kali diunggah oleh pemilik Unstoppable K9’s, pusat pelatihan dan asrama anjing pada Minggu, 29 Juli 2018. Sementara Ana Guzman, pemilik Supra mengatakan bahwa apa yang dilihat dalam video hanyalah salah satu dari banyak trik yang dapat dilakukan Supra.

Saat Jenifer hingga Dino Endus Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni

"Trik skuter ini dilakukan sekitar enam hingga tujuh bulan dan sekarang anjing ini ingin mengendarai skateboard atau skuternya sepanjang waktu," kata Ana, seperti dilansir dari Metro.

Selain itu, Forbes melaporkan bahwa lagu tersebut dengan gerakannya telah memecahkan rekor streaming di Amerika dengan lebih dari 116,2 juta kali diputar hingga 19 Juli 2018. Sebelumnya, Harlem Shake menjadi pemegang rekor dengan 103,1 juta streaming dalam satu minggu pada Maret 2013. Namun, sekali lagi banyak pihak mengimbau bahwa tantangan ini sangat berbahaya.

Bayi Perempuan Penuh Luka Gigitan Anjing Ditemukan Dipinggir Jalan Jeneponto

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Heboh penemuan sesosok bayi dengan penuh luka-luka di pinggir jalan di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi, Selatan (Sulsel).

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024