4 Souvenir Pernikahan Ini lagi Tren, Bisa Jadi Rekomendasi

Souvenir pernikahan Kahiyang dan Bobby
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA – Pernikahan merupakan suatu yang sakral dan spesial. Di acara ini, banyak tamu yang hadir memberikan doa dan ucapan selamat. Tak heran jika souvenir sebagai tanda terimakash wajib ada dalam acara pernikahan. Dan souvenir, dalam suatu pernikahan adalah sebuah hal yang penting.

Terungkap Souvenir Resepsi Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah Super Mewah, Exclusive dan Fantastis

Akan terlihat kurang berkesan ketika mengundang kerabat, sahabat, sanak family tetapi tidak menyedikan cindera mata. Dan seringkali, cinderamata ataupun souvenir yanghendak diberikan untuk para tamu, adalah hal yang berkesan dan tak terlupakan.

Nah, untuk kamu yang tengah merencanakan pernikahan dan bingung akan memilih souvenir seperti apa yang bakal dibagikan untuk tamu, Friska Ruslim selaku CO-Founder The Bride Dept memberikan rekomendasi, beberapa souvenir unik yang banyak dicari para calon pengantin.

Sederhana Banget, Terungkap Souvenir Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana

"Sekarang itu yang lagi tren, dompet kulit/pouch bukan yang kulit asli ya. Spray untuk di tempat tidur banyak juga," kata Friska saat berbincang dengan VIVA.

"Namun semua kembali lagi kepada calon pasangan pengantin ya. Mereka mau souvenir yang mana," sambungnya.

Terungkap Souvenir Pernikahan BCL dan Tiko, Gak Disangka...

Berikut daftar souvenir yang tengah jadi tren dan banyak dipilih para calon psangan pengantin 2018:

1. Dompet Kulit

Dompet kulit atau pouch kecil masih menjadi favorit para calon pengantin untuk diberikan di hari bahagia mereka. Berbagai bentuk, motif dan ukuran bisa Anda pesan sesuai keinginan Anda dan pasangan.

2. Spray Mist

Spray mist saat ini sedang hits di kalangan calon pengantin. Selain dapat melembabkan kulit wajah, spray mist juga bisa membuat kulit kamu jadi lebih sehat. Anda bisa langsung memesan spray mist dalam jumlah literan lalu menuangkannya dalam botol-botol bening kecil yang unik.

3. Photobooth

Tren photobooth menjamur kira-kira 5 tahun ke belakang. Seiring dengan menjamurnya tren ini, banyak pula vendor yang menawarkan paket-paket yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengantin.

4. Sedotan Stainless Steel

Penggunaan sedotan jenis ini berubah menjadi tren kekinian yang semakin digandrungi banyak calon pengantin. Tak jarang souvenir unik ini menjadi bingkisan manis untuk para tamu undangan yang hadir di hari pernikahan Anda. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya