Pria Dimabuk Cinta Lakukan Hal Gila demi Bertemu Wanita Impiannya

Pria China bermarga Sun, yang menunggu wanita impiannya di toko buku
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Seorang pria di China rela menunggu lebih dari 50 hari di sebuah toko buku tempat mereka bertemu di Beijing. Hal itu dilakukannya demi bertemu dengan wanita yang telah membuatnya jatuh cinta setelah saling pandang hanya 10 detik.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Aksi pria berusia 26 tahun tersebut pun menjadi berita utama di sana. Pria tersebut meyakini cinta pada pandangan pertama. Dia sangat yakin bahwa wanita yang ditemuinya pada September lalu adalah gadis impiannya.

Dan demi bisa bertemu dengan pujaan hatinya tersebut, dia memutuskan berhenti dari pekerjaannya dan tinggal di toko buku itu setiap hari, mulai pukul 11.00 hingga 19.00. Pria yang diidentifikasi bermarga Sun juga melakukan usaha dengan membagikan sketsa yang digambar sendiri untuk dibagikan kepada pengunjung toko lain.

Ekonomi Sulit, Para Pengangguran di Tiongkok Terpaksa Tidur di Pipa Saluran Pembuangan

Kepada wartawan setempat, pria yang tak mengetahui nama wanita tersebut mengatakan bahwa pertama kali melihat wanita impiannya di toko buku Wangfujing, yang populer di Beijing. Saat itu, dia sedang bersama wanita lain, sehingga tak bisa mendekatinya karena tak ingin melukai wanita yang bersamanya.

Namun, dia dan wanita impiannya tersebut sempat melakukan kontak mata sekitar 10 detik dan dia merasa bahwa ini keterkaitan yang istimewa.

123, Lagu Terbaru Ravi Andika yang Menyajikan Perspektif Baru tentang Jatuh Cinta

Meskipun wanita itu akhirnya meninggalkan toko buku dan dia tidak pernah berbicara dengannya, Sun mengklaim tidak bisa berhenti memikirkannya, sehingga dia memutuskan harus melakukan apa pun untuk bisa bertemu lagi. Dia akhirnya mulai berada di toko buku sepanjang hari dan akhirnya berhenti dari pekerjaannya, karena tidak bisa melakukan kedua hal tersebut bersamaan.

Sejak menjadi pengangguran, Sun telah meminjam uang dari teman dan keluarganya. Kendati demikian, dia mengaku tidak menyesali keputusannya.

“Anda mendapatkan uang untuk mendukung keluarga Anda, tetapi jika Anda tidak memiliki keluarga maka apa gunanya mendapatkan uang sekarang?” kata Sun dalam sebuah video Pear yang baru-baru ini viral di China, seperti dilansir dari Oddity Central.

Pria yang sedang dimabuk cinta tersebut mengatakan bahwa tidak masalah jika wanita misterius itu tidak tertarik padanya, karena dia ingin lebih dekat dengannya. Namun, jika wanita itu setuju untuk menjajaki kemungkinan membangun masa depan bersamanya dan ternyata mereka tidak cocok, dia akan pergi.

Dan setelah menghabiskan lebih dari 50 hari di toko buku, Sun merasa putus asa dan berencana menuntut gadis impiannya karena menyebabkan dia mengalami tekanan emosional. Pengadilan menolak permintaannya, karena dia bahkan tidak tahu nama wanita yang ingin dituntutnya.

Namun, dia tak menyerah karena akan melakukan segala cara untuk bisa bertemu dengan wanita tersebut. Cerita ini telah ramai di media sosial di China, tapi warganet justru banyak yang mengkritiknya.

Mereka menyebut Sun “sakit”, “menyeramkan”, atau “psiko”. Beberapa bahkan memperingatkan wanita yang dicarinya untuk menjauh dari Sun. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya