Jadi Trending Twitter, Begini Lucunya Pesan Terimakasih 2018

Google Doodle akhir tahun baru 2018
Sumber :
  • Google

VIVA – Hanya dalam hitungan jam 2018 akan berganti dengan 2019. Harapan, cita-cita, bahkan cinta dan karier menjadi pengharapan di tahun yang baru. Rasa galau, putus cinta ditinggalkan seiring pergantian tahun. Pesan bertagar Terimakasih 2018 menjadi topik paling banyak digunakan saat ini. 

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Beramai-ramai netizen mengunggah rasa terima kasih mereka atas capaian di tahun sebelumnya. Tapi ada yang lucu dari banyak pesan-pesan yang diunggah netizen sebagai ungkapan terima kasih mereka. Seperti beberapa pemilik akun berikut yang mengungkapkan rasa syukur dengan cara unik dan lucu. 

"Tahun baru 2019 yang dipikirin orang lain: semoga kaya, dapet jodoh, kurus. Yang gue pikirin: dosa masih banyak, kiamat makin deket," tulis salah seorang netizen.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

"Dulunya aku kere, tapi di 2018 aku jadi bijaksana. Tapi tetap kere," tulis warganet lainnya.

Disertai gambar bertuliskan 'Kamu gak ada duit ga usah belanja' seorang pengguna Twitter menuliskan cuitannya "Kendala yang terjadi setiap banyak diskon bertebaran."

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Hingga pesan lucu tentang ungkapan cinta, "Biarlah aku menjadi cebong dan kamu kampretnya. Asalkan untuk masalah cinta kita tetap sehati dan se wik wik wik," cuit seorang pengguna Twitter.

Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024