10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2019, Empat dari Asia

Hande Ercel, Nana dan Priyanka Chopra
Sumber :
  • instagram

VIVA – Tiap wanita pasti selalu ingin terlihat cantik. Ada yang dilahirkan dengan kecantikan alami, namun ada yang didapat dengan melakukan berbagai macam perawatan.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Soal cantik, banyak yang mengatakan bahwa kecantikan itu subjektif. Apakah kecantikan itu subjektif atau objektif, berikut ini 10 wanita yang memiliki wajah paling cantik di dunia tahun 2019 menurut Wonderlist.

10. Emilia Clarke

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Bintang Game of Thrones ini adalah Sexies Woman Alive versi Esquire. Wanita 32 tahun ini juga dinobatkan sebagai Bintang Inggris Masa Depan oleh majalah Screen International. Selain aktingnya, Clarke juga dikenal karena pekerjaan filantropinya dan untuk perawat di Inggris.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

9. Lin Yun

Aktris China ini adalah salah satu aktris paling populer di negeri Tirai Bambu tersebut. Yun telah muncul di sejumlah film superhits. Dia terkenal karena perannya sebagai pemeran utama wanita dalam film The Mermaid. Dia juga membintangi komedi romantis buatan Disney The Dreaming Man, serta film sejarah Genghis Khan.

8.  Katherine Langford

Wanita berusia 22 tahun ini adalah seorang aktris yang lahir dan besar di Perth, Australia. Setelah menyelesaikan studinya, dia memutuskan untuk menjadi aktris. Namun, dia ditolak oleh sejumlah sekolah akting yang dia lamar, dengan alasan terlalu muda dan tidak memiliki pengalaman cukup.

7. Priyanka Chopra

Mantan Miss World dan Wanita Asia Terseksi tahun 2018 oleh Eastern Eye ini adalah bintang sensasional di Bollywood dan telah memenangkan banyak penghargaan. Dia adalah salah satu selebriti paling terkenal di India. Tahun lalu, ia mulai berperan sebagai Alex Parrish di drama ABC Quantico. Selain itu, istri Nick Jonas ini masuk dalam daftar wanita paling menarik.

Priyanka Chopra

6. Nana (Im Jin-Ah)

Penyanyi asal Korea Selatan ini dikenal dengan nama panggun Nana. Dia adalah mantan personel girl band K-Pop After School. Pada pertengahan tahun 2015, dia lebih aktif di China dengan tampil dalam sejumlah film, seperti Go Lalal Go 2 bersama dengan Ariel Lin, Vic Zhou and Chen Bolin.

Dia pernah berada di peringkat pertama dalam Independent Critics List 100 Most Beautiful Face tahun 2014, 2015, 2016, 2017, 2018. Dia kini aktif di dunia layar lebar, dengan membintangi sejumlah film, salah satunya The Good Wife dan yang akan datang Four Men.

5. Deepika Padukone

Aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi, Deepika Padukone dianggap sebagai simbol seks dan ikon di India, dan menduduki peringkat tinggi pada berbagai daftar wanita paling cantik di India.

Dia memiliki tubuh tinggi, senyum, dan mata yang khas, yang selalu membuatnya menonjol dari semua ratu kecantikan Bollywood dan Hollywood. Selain itu, ia berada di puncak peringkat sebagai wanita paling cantik di India pada tahun lalu.

Deepika Padukone

Proyek pertama Deepika Padukone di Hollywood berupa film aksi xXx: Return of Xander Cage (2017) bersama dengan Vin Diesel. Di samping karier aktingnya, ia berpartisipasi dalam pertunjukan panggung. Dia juga model untuk sejumlah merek ternama, seperti Tissot, Sony Cyber-shot, Nescafe, Vogue eyewear, Maybelline dan Pepsi.

4. Ana de Armas

Aktris Kuba yang kini berkarier di Hollywood, dianggap sebagai salah satu wanita terpanas. Dilahirkan dan dibesarkan di Kuba, Armas adalah keturunan Spanyol dari pihak ibu dan melalui kakek dan neneknya, dia bisa mengklaim kewarganegaraan Spanyol.

3. Selena Gomez

Mantan bintang Disney ini tumbuh menjadi sosok yang menakjubkan. Mantan kekasih Justin Bieber itu dahulunya lucu dan lugu, namun sekarang dia wanita cantik dan seksi. Dia adalah salah satu penyanyi wanita paling cantik. Dia juga telah bekerja dengan berbagai organisasi amal.

Selena adalah artis paling terkenal dan orang yang paling banyak diikuti di Instagram. Sepanjang kariernya, penyanyi ini telah mendapatkan banyak penghargaan, di antaranya ALMA Award, American Music Award, MTV Video Music Award, People's Choice Award, dua Billboard Women in Music Awards, dan 16 Teen Choice Awards.

Selena Gomez.

2.Liza Soberano

Aktris dan model berdarah campuran Filipina-Amerika ini memulai kariernya di dunia hiburan dalam berbagai serial televisi dan film. Saat ini, dia membintangi film drama komedi romantis My Ex and Whys.

Liza dinobatkan sebagai endorser paling populer tahun 2018 dari majalah Campaign Asia. Karena kepopulerannya, ia mendapatkan banyak tawaran endorsement. Pada tahun 2018, dia tampil di situs web Vogue.

1. Hande Ercel

Aktris dan model Turki berusia 25 tahun ini menempati urutan teratas dalam daftar wanita paling cantik tahun 2019. Aktif sejak 2013, wanita muda ini berada dalam daftar wajah paling cantik 2018 versi TC handler. Dia juga salah satu wanita paling berbakat di negaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya