Lagi Tren, Jasa Pembersih Rumah Tanpa Busana

Daniel Aitken
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Melakukan aktivitas bersih-bersih rumah, mulai dari memasak, mengepel, mencuci hingga merapikan kebun, memang menjadi pekerjaan yang sangat melelahkan. Apalagi jika dikerjakan sendirian. Karena hal ini, banyak orang yang menawarkan jasa bersih-bersih rumah. 

Mau Ke Jakarta, Hwang Min Hyun Ungkap Kebiasaannya, Ternyata Suka Bersih-Bersih Rumah

Jika jasa bersih-bersih rumah biasanya dilakukan oleh asisten rumah tangga dengan pakaian lengkap, jasa bersih-bersih rumah yang satu ini justru berbeda. Jasa ini menawarkan bersih-bersih rumah, namun pekerjanya tampil tanpa busana. Unik memang, dan hampir tak bisa dibayangkan, namun hal tersebut benar terjadi. Bahkan usaha ini dianggap tengah menjadi tren saat ini.

Perusahaan yang didirikan oleh Laura Smith tahun 2017 ini mengatakan bahwa ada pertumbuhan minat dalam membersihkan dengan tenaga bersih-bersih telanjang di Inggris.

5 Trik Beberes Rumah Cepat dan Efisien, Emak-emak Wajib Tahu!

Contoh pertama ada seorang pria bernama Daniel Aitken. Untuk menyewa jasanya membersihkan rumah sambil telanjang, Aitken memasang tarif 30 poundsterling atau sekitar Rp541 ribu per jam.

Pria 26 tahun ini baru memulai pekerjaannya dua minggu lalu setelah sebelumnya hanya bercanda pada orang tuanya ingin melakukan hal gila seperti ini. Dan sejak saat itu, dia mulai kebanjiran tawaran membersihkan rumah, terlebih setelah dia mengunggah pekerjaannya di Facebook.

Kaesang Pangarep Buka Loker, Syarat dan Kualifikasinya Nyeleneh: Usia Belum Kedaluwarsa!

"Aku sadar pekerjaan ini cukup serampangan, tapi aku melihat ada kesenjangan pasar dan kupikir aku ingin ambil kesempatan itu," kata Daniel yang merupakan mantan pekerja bangunan.

Meski baru mulai bekerja dua minggu, Daniel telah melihat adanya kesempatan besar dalam pekerjaan yang dijalaninya saat ini. Hal tersebut dilihatnya dari banyaknya pekerjaan yang dia terima. Dalam satu minggu saja dia bisa mendapat tawaran untuk membersihkan enam rumah sekaligus.

"Terlepas soal telanjang, aku tidak merasa aneh. Aku cukup percaya diri dan sejauh ini klien-klienku adalah campuran pria dan wanita usia pertengahan. Aku tidak masalah berada dalam situasi ini, aku yakin ini hal yang belum pernah mereka lihat sebelumnya."

Daniel juga mengatakan biasanya yang dilakukan klien saat dia mulai membersihkan rumah hanya mengikutinya dan bertanya banyak hal tanpa menyinggung hal tak senonoh. Daniel yang mulai telanjang di rumah kliennya ini berharap agar pekerjaannya ini akan semakin membaik agar dirinya bisa memiliki rumah sendiri.

"Impianku adalah bisa membangun rumah sendiri dan akan melakukan apa pun untuk mewujudkannya," kata Daniel.  

Selain Daniel, ada Anna, wanita 24 tahun dengan pekerjaan serupa. Anna memasang tarif lebih mahal dibanding Daniel yakni, 45 poundsterling atau sekitar Rp812 ribu. Sebelum memulai pekerjaan ini, Anna sendiri merasa sangat nyaman jika tak mengenakan pakaian saat ada di rumah, meski sedang bersama teman atau kekasih.

"Jika aku sendiri atau dengan teman dekat ataupun kekasih, aku akan berkeliling dengan tanpa busana. Aku tidak tahu pasti kenapa aku menyukainya, aku hanya merasa nyaman melakukannya. Satu-satunya hal yang aku takuti adalah aku tidak tahu siapa yang akan membuka pintu, apa aku akan aman," ujarnya dilansir Mirror.

Tapi pekerjaan ini sendiri menyenangkan dan kliennya sangat baik. Klien terkadang terus bertanya apakah aku merasa nyaman dan terus mengajak bicara, jadi aku merasa nyaman sesaat kemudian.

Jika Daniel mendapat tawaran enam pekerjaan dalam satu minggu, Anna terkadang mendapat tawaran empat pekerjaan untuk membersihkan rumah ataupun apartemen.

Tujuan utama melakukan ini adalah untuk mendorong naturisme dan terlepas adanya kesalahpahaman, mereka hanya ingin menggarisbawahi bahwa ini hal alamiah. Yang harus dipahami adalah pekerjaan ini bukan selayaknya untuk diperlakukan sebagai layanan seksual. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya