Dewi Sandra Kepincut Belajar Bahasa Isyarat

Dewi Sandra.
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Bagi kebanyakan orang mempelajari bahasa isyarat mungkin bukan salah satu pilihan utama dalam hidup, kecuali mereka dituntut untuk bisa mengerti bahasa isyarat agar mempermudah komunikasi dengan anggota keluarga. 

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Tapi tidak dengan Dewi Sandra. Dewi justru terpikat dengan bahasa isyarat bahkan langsung mempelajarinya usai pembuatan video klip Cahaya Dalam Sunyi. 

"Dari situ aku jatuh cinta dan merasa bahasa isyarat bahasa yang sangat menarik sekali," kata Dewi ditemui usai acara ‘Wardah Ajak Masyarakat Untuk Melakukan Kebaikan dan Mensyukuri Kehidupan Melalui Kampanye #SelaluBersyukur’, di Rumah Maroko Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 2 Mei 2019. 

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

Dewi yang mengaku memiliki seorang introvert merasa lebih nyaman dalam keheningan, ia merasa seolah menemukan dunia baru yang memukau hatinya. Bahkan wanita kelahiran Rio de Janeiro ini terpikat dengan kecerdasan anak-anak yang harus menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi tersebut. 

Bahkan Dewi kini telah menguasai beberapa bahasa isyarat yang dipelajarinya hanya dalam waktu singkat. 

Jadi Mualaf dan Berhijab, Dewi Sandra Kini Fokus Kejar Ini di Ramadhan

"Belajar kalimat dasar seperti Assalammualaikum 10 menit, tapi harus fokus, ingat. (Selain itu) terima kasih, sama-sama, apa kabar. (Belajar) feeling juga kan, ini bahasa yang sangat ekspresif sebenarnya, tapi enggak pakai suara, jadi menarik dan keren," tuturnya. (ren)

Dewi Sandra

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Warganet menyerbu komentar salah alamat ke Dewi Sandra terkait kasus korupsi Harvey Moeis, suami Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024