6 Artis RI Menyesal Murtad, Ayu Dewi Tak Tahu Jam Pulang Regi Datau

Dewi Sandra
Sumber :
  • Instagram @dewisandra

VIVA Showbiz – Keputusan untuk pindah agama adalah sebuah pilihan yang tidak main-main. Seperti apa yang sudah dilakukan oleh sejumlah artis Tanah Air ketika memutuskan untuk murtad dan meninggalkan agama Islam. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Kabar mengenai beberapa artis yang menyesal murtad dan kembali pindah agama Islam menjadi pemberitaan yang paling banyak mendapat perhatian pembaca.

Hal tersebut menjadi tema dari salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 7 Oktober 2022. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 7 Oktober 2022:

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

1. Menyesal Murtad, 6 Artis Indonesia Ini Kembali Pindah Agama Islam

Dewi Sandra

Photo :
  • Instagram @dewisandra

Meski agama adalah urusan pribadi setiap orang dan bebas memeluk agama apa pun.  Namun, kehidupan pribadi selebriti itu tidak lepas dari sorotan publik. Apalagi soal memilih murtad dari agama Islam.

Namun, beberapa artis itu justru kembali memeluk agama Islam seolah-olah menyesal atas keputusan murtad mereka. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Bukan Regi, Warganet Duga Sosok Ini Temani Denise Chariesta Makan Babi

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram/mrsayudewi

Video lawas yang memperlihatkan selebgram Denise Chariesta sedang makan daging babi bersama laki-laki kembali menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial.

Video itu diduga merupakan potongan dari live yang pernah dilakukan Denise di masa lalu. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Pangeran William Tegaskan Camilla Bukan Nenek Tiri Anak-anaknya

Pangeran William, Pangeran Harry dan Kate Midleton

Photo :
  • chanelnewsasia
q

Sebuah buku baru mengklaim bahwa Pangeran William sudah membuat jelas bahwa Camilla bukanlah nenek tiri dari anak-anaknya.

Setelah permulaan yang tak mulus saat bergabung dengan keluarga kerajaan, permaisuri telah menempa posisi yang kuat, tapi menurut penulis Angela Levin, dia masih memiliki sedikit hubungan yang renggang dengan beberapa anggota kerajaan. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Ayu Dewi Ungkap Tidak Tahu Jam Pulang Kantor Regi Datau

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram/mrsayudewi

Kehidupan pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau tengah menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan adanya dugaan bahwa Regi Datau berselingkuh.

Publik kemudian menyoroti kembali sejumlah momen kebersamaan keduanya salah satunya saat Ayu dan Regi menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Andika dan Ussy.

Pada saat yang bersamaan, Ayu Dewi juga mengungkapkan dirinya tidak mengetahui jam berapa sang suami pulang dari kantor. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya