Stres Tangani Corona, Perawat Amerika Nekat Bugil di Tengah Kota

Perawat Amerika
Sumber :
  • NyPost

VIVA – Kondisi di Amerika Serikat benar-benar sangat horor, bagaimana tidak lebih dari satu juta penduduk terinfeksi Virus Corona atau COVID-19 dan sudah hampir 200 ribu penderita meninggal dunia.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Apa yang terjadi membuat tim medis menjadi kelabakan, rumah sakit penuh sementara alat pelindung diri sangat minim. Kondisi itu benar-benar membuat para tenaga medis mengalami stres yang luar biasa.

Selain harus berjuang menyembuhkan pasien corona, mereka juga harus berjuang melindungi diri dari kematian akibat serangan virus itu.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Bahkan seorang pekerja medis nekat menggelar aksi bugil di tengah jalan di Times Square. Aksi itu konta menggegerkan kota New York City.

Wanita yang meminta identitasnya dirahasiakan itu menggelar aksi dengan cara bertelanjang. Lalu kepalanya ditutupi dengan topeng kucing dan dia memegang pisau dapur yang sangat tajam.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Menurutnya kepada NyPost seperti dikutip VIVA.co.id, Selasa 5 Mei 2020, dia mengalami stres karena tak pernah berhenti melayani pasien corona dalam enam minggu terakhir. Dan stres yang dialami semakin meningkat ketika angka kematian melonjak.

"Saya telah bekerja selama enam minggu dan saya telah melihat banyak kematian, jadi saya ingin mencampurkan seni dan kostum untuk menghilangkan ketegangan saya," katanya.

Awalnya perawat itu masih memakai penutup payudara berupa jubah. Tapi kemudian penutup payudara itu dilepasnya dan dia beraksi di tengah kota dengan kondisi benar-benar telanjang  dan hanya menyisakan celana dalam mini menutupi kemaluannya.

Ada beberapa pose yang dilakukan wanita, mulai dari nekat berbaring di tengah jalan dengan salah satu kaki diangkat dan pisau dihunuskan ke perutnya. Lalu berdiri dengan kedua tangan menutupi payudara dan pisau digantung di dadanya. Kemudian dia berdiri dengan satu tangan menutupi kedua payudara dan pisau dihunuskan ke perut.

"Aku melakukannya untuk menghilangkan stres," kata wanita yang mengaku bekerja sebagai asisten dokter di rumah sakit Kota New York.

Di lokasi ada sejumlah anggota polisi berdatangan hanya saja mereka tak berdaya melihat aksi nekat perawat itu. Akhirnya wanita itu mengakhiri aksinya dan pergi.

Baca: Ajak Berhemat Buat Ngeseks Gadis Muda Usai Corona, Aktor Top Diamuk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya