3 Foto Tante Ernie yang Bikin Sejuta Pengikut Terpana saat PSBB Corona

Tante Ernie.
Sumber :
  • IG

VIVA – Ternyata Tante Ernie seorang warga Indonesia yang baik lho dan pantas kiranya menjabat juluk Tante Pemersatu Bangsa. Mau buktinya, selama masa pandemi Virus Corona atau COVID-19, dia tetap patuh arahan pemerintah untuk diam di rumah.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Hal itu terungkap dalam foto-foto aktivitas selama pandemi COVID-19 dan di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)  yang diposting Tante Ernie di akun Instagramnya.

Namun, sebagai sosok yang dikagumi satu juta lebih pengikutnya, tentu saja ada foto-foto Tante Ernie yang membuat pengagum terpesona. Berikut 3 foto Tante Ernie paling wow versi VIVA.co.id.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

1. Foto ini diposting pada 2 April 2020, masih fres banget. Foto ini bergambarkan ketika Tante Ernie berendam di kolam renang rumahnya "Stay home di rumah aja' tulisnya.

Tak terhitung lagi jumlah pengikut Tante Ernie yang mengomentari foto ini. Likenya saja sampai 102 ribu lebih, luar biasa banget ini foto.

Terpopuler: Pekerjaan Suami Baru BCL hingga Elia Myron Dapat Ancaman

2. Foto ini diposting 15 Maret 2020, dalam foto kelihatan Tante Ernie lagi duduk santai di sofa dengan latar belakang pemandangan yang indah. Dan yang paling membuat foto ini semakin membuat pengikut terpana ialah penampilan Tante Ernie yang dibalut busana santai berwarna merah merona. Apalagi Tante Ernie tak henti menebar senyumnya. 87 ribu lebih like gaes.

Di keterangan fotonya Tante Ernie mengatakan di sedang takut kemana-mana karena wabah corona. "Ke mall takut, ke pasar apalagi, mau arisan di cancel, antar anak ke sekolah, sekolahnya diliburin, diundang ulang tahun gak bisa keluar rumah, undangan kawinan gak boleh dateng, jadi ngapain dong? Ya udah main Instagram aja deh yang aman. Bertapa dulu ya gaes, semoga demam coronavirus ini bisa segera teratasi, dan semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya, sehat2 semuanya ya gengs!!" tulisnya.

3. Nah foto yang ketiga ini sengaja dipilihkan VIVA karena posenya cukup unik, Tante Ernie berpose nangkring di balon bebek di kolam renang. Foto diposting 29 Maret 2020. Komentarnya enggak aktif, karena fotonya lumayan mendebarkan bagi pria ya. Dilike 79 ribu orang.

Kalau menurut Anda sendiri, foto mana Tante Ernie yang paling favorit selama pandemi Corona yang mana ya?...

Baca: Awas Akun Gaib Gentayangan, Tante Ernie Jadi Korban Penjahat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya