Harga Vaksin Corona dan Makanan "Super Jorok" Lebih Heboh dari Klepon

Dagangan kue klepon di Kota Yogyakarta.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA – Sejumlah artikel yang tayang di kanal Lifestyle VIVA pada Rabu 22 Juli 2020 mencuri perhatian para pembaca. Artikel yang paling menyedot perhatian pembaca dan menjadi terpopuler pada Rabu adalah terkait hebohnya harga vaksin virus corona. 

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Sepanjang Rabu artikel terkait virus corona begitu menyita perhatian. Mulai dari harga vaksin corona, para ahli yang menyebut PSBB masa transisi membuat kasus virus corona melonjak tinggi hingga terkait klepon yang dianggap kue tradisional tak Islami banyak menarik perhatian para pembaca.

Berikut ini lima artikel terpopuler kanal Lifestyle yang VIVA rangkum sepanjang Rabu 22 Juli 2020.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Harga Vaksin Corona Bio Farma dibanderol Rp75.000

Indonesia melalui Induk Holding BUMN Farmasi Bio Farma, siap untuk melakukan uji klinis tahap 3 untuk vaksin COVID-19. Rencananya, vaksin antivirus corona itu akan diproduksi secara massal di tahun depan.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Direktur Utama Bio Farma, Honesti Basyir, mengatakan uji klinis vaksin COVID-19, dijadwalkan akan berjalan selama enam bulan, sehingga ditargetkan akan selesai pada bulan Januari 2021 mendatang. Di tengah kabar itu, beredar pula informasi bahwa harga vaksin corona yang bakal diperjual belikan adalah seharga Rp75.000. Selengkapnya baca di sini.

Ilustrasi vaksin COVID-19.

Ahli: PSBB Transisi Bikin Kasus Virus Corona Melonjak Tinggi

Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB transisi di wilayah DKI Jakarta, diperpanjang hingga 31 Juli 2020 mendatang. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menilai masih terlalu berisiko bila melakukan pelonggaran. 

Lebih parah dari itu, Ahli Epidemiologi dan Kesehatan Masyarakat, dr Pandu Riono, MPH, Phd, menilai PSBB transisi malah membuat jumlah kasus virus corona di Indonesia, terus melonjak tinggi. Apa alasannya? Selengkapnya baca di sini. 

Paling Tenang, 5 Zodiak ini Jago Banget Mengontrol Emosi

Setiap zodiak memiliki karakteristik unik sendiri-sendiri. Dan kebiasaan-kebiasaan khas lah yang membuat orang cepat mengenali kita. Sebagai contoh, ada yang pemarah tapi ada juga yang mampu mengontrol emosinya dengan baik. Informasi tentang zodiak ini selalu dinanti pembaca dan menjadi artikel terpopuler di laman VIVA. Selengkapnya baca di sini. 

"Super Jorok" 5 Nama Menu Tradisional Ini Gak Kalah Heboh dari Klepon

Nama kue klepon, kini tengah naik daun. Gara-gara klepon disebut-sebut sebagai kue tradisional tak Islami, informasi seputar makanan khas tradisional Indonesia yang menimbulkan kontroversi karena namanya yang nyeleneh juga ikut-ikutan jadi sorotan. Bahkan menjadi artikel terpopuler juga di laman VIVA. Makanan apa sajakah itu? Selengkapnya baca di sini.  Selengkapnya baca di sini.

Memek, kuliner khas Simeulue.

Kue Klepon Disebut Tidak Islami, Ustaz Yusuf Mansur Buka Suara

Tanggapan Ustaz Yusuf Mansyur tentang hebohnya cuitan Kue Klepon Tidak Islami ternyata juga menarik perhatian pembaca. Lalu, apa sih tanggapannya Ustaz Yusuf Mansur terkait kue Klepon Tidak Islami/ Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya