Ramalan Shio hingga Kata Nakal yang Buat Liar di Ranjang

Shio dalam tanggalan Tahun Baru Imlek
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Sejumlah artikel yang tayang di kanal Lifestyle VIVA pada Kamis 30 Juli 2020 mencuri perhatian para pembaca. Artikel yang paling menyedot perhatian pembaca dan menjadi terpopuler terkait zodiak, hingga kesehatan dan intim.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Sepanjang Kamis, artikel terkait ramalan shio begitu menyita perhatian. Selain itu mengenai tes psikologi hingga resep hidangan untuk Idul Adha juga menjadi perhatian pembaca VIVA

Berikut ini lima artikel terpopuler kanal Lifestyle sepanjang Kamis, 30 Juli 2020.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

1. Sejak Lahir, 5 Shio Diramalkan Berlimpah Keberuntungan dan Kekayaan

Ilustrasi wanita China.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Astrologi China awalnya digunakan untuk mengkategorikan dan menentukan tahun kelahiran seseorang menurut kalender lunar. Namun dalam perkembangannya, horoskop China berevolusi untuk mengungkap banyak hal tentang seseorang. Tidak hanya sifat dan kepribadian, tetapi juga nasib. 

Dalam budaya China, angka 6 dan 8 sangat menguntungkan, sedangkan 4 dikaitkan dengan nasib buruk. Hal ini berarti pada tahun dan tanggal-tanggal tertentu, beberapa shio lebih beruntung dibanding yang lain. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Tes Psikologi: Pipa Mana yang Akan Mengalirkan Air Lebih Cepat?

Tes psikologi.

Tergolong ke dalam teka-teki, tes psikologi bisa menyenangkan dan menghibur. Tapi enggak hanya itu, tes psikologi juga dapat mengidentifikasi kekuatan serta kelemahan yang ada pada diri kamu. 

Selain itu, juga dapat membedakan mana pekerjaan yang mampu kamu tangani dan mana yang bisa diberikan pada orang lain. Nah, kalau tes psikologi yang berikut ini, bisa mengungkapkan tentang kepribadian setiap orang. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Resep Tongseng Daging Idul Adha, Bikin Hangat Kumpul Keluarga

Tongseng kambing muda

Hari raya Idul Adha tengah dinantikan oleh seluruh umat muslim di dunia. Di Indonesia, Momen ini kerap menjadi alasan untuk kumpul bersama keluarga sambil menyantap hidangan nikmat khas nusantara seperti tongseng.

Kenikmatan tongseng sudah tak lagi dipertanyakan lantaran kuahnya sangat kaya akan rempah. Rasanya di lidah pun begitu lezat bahkan bisa bikin nambah berkali-kali!

Baca selengkapnya di sini.

4. Larang Pengunjung Pakai Sandal Jepit, Bos Kafe Dibully Warganet

Kafe Langit Seduh

Salah satu pemilik kafe di Tanah Abang, Jakarta Pusat sedang menjadi perbincangan warganet di media sosial Twitter setelah dirinya mengomentari pakaian dari pelanggan yang datang ke tempat makannya itu. Kafe yang berada di rooftop salah satu hotel itu memang memiliki aturan pakaian yang tidak boleh digunakan. 

Melalui Instagram story, pemilik kafe itu mengatakan dirinya tidak pernah berpikir jika akan ada orang yang tidak malu ketika menggunakan daster, mukena, atau sandal jepit saat datang ke kafe miliknya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kata Nakal Ini Dijamin Bikin Pasangan Kian Liar di Ranjang

Ilustrasi bercinta.

Ingin menghidupkan gairah bercinta di kamar? Coba bereksperimen dengan dirty talks alias kalimat nakal yang bisa menjadi momen menyenangkan untuk mulai memanaskan suasana.

Jika Anda tidak berpengalaman dengan bahasa cinta, tidak perlu khawatir. Terkadang, kata atau frasa paling sederhana sebenarnya dapat membuat sisi liar Anda terbangun. Apa saja?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya