ANTV Salurkan Bantuan Rp125 Juta untuk Pembangunan Mushola

ANTV salurkan bantuan Rp125 Juta untuk pembangunan mushola.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Wakil Presiden Direktur ANTV, Otis Hahijary memberikan bantuan dana pada proses pembangunan Mushola Al-Ikhlas yang berada di Perumahan Grand Batavia Garden, Pasar Kemis, Tangerang, Selasa, 15 September 2020.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Dalam kesempatan itu, Otis mengatakan, pemberian bantuan tersebut diharapkan dapat menuntaskan pembangunan sarana ibadah yang kini baru 75 persen.

Baca Juga: ANTV Hadirkan Kisah Ksatria Pemberani dalam Chandragupta Maurya

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Dengan bantuan ini, semoga mushola ini bisa selesai dibangun, karena dapat informasi kalau pembanguanan sempat berhenti sekitar 2 bulan karena adanya pandemi COVID-19," katanya.

Sementara, Manager Corporate Communications ANTV, Riyandri Tjahjadi mengatakan, pemberian tersebut sudah kali kedua dilakukan oleh pihak ANTV.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

"Ini kali kedua pemberian bantuan ke mushola tersebut. Pertama sudah dilakukan pada Februari 2020," ujarnya.

Kali ini, pemberian bantuan itu diberikan kepada pengurus sebesar Rp125 juta yang secara simbolis diberikan langsung oleh Wakil Presiden Direktur ANTV, Otis Hahijary.

"Kali ini bantuannya Rp125 juta, dan ini sebagai kepedulian terhadap sesama, peduli terhadap penduduk setempat yang begitu taat beribadah walaupun harus d ilapangan terbuka. Dan kebersamaan, serta ketaatan ini menggugah ANTV, khususnya pak Otis untuk men-support warga beribadah di tempat yang layak," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya