ANTV Hadirkan Kisah Ksatria Pemberani dalam Chandragupta Maurya

Chandragupta Maurya.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – ANTV kembali menghadirkan serial drama sejarah India terbaru berjudul Chandragupta Maurya yang siap menemani pemirsa setia mulai Rabu, 16 September 2020 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 13.30 WIB.

Sinopsis Jodha Akbar Season 2, Pernikahan Politik yang Mengubah Nasib India

Diperankan oleh Faisal Khan yang dikenal lewat serial Mahaputra, Kartikey Malviya di serial Shani, Saurabh Raj Jain di serial Mahabharata dan Sneha Wagh di serial Veera, Chandragupta Maurya menceritakan kisah ksatria pemberani yang mewujudkan cita-citanya sebagai kaisar pemersatu India.

Baca Juga: Dennis dan Bayu Bertengkar, Bawang Putih Berkulit Merah, Selasa 15 September 2020

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

“Dalam serial ini, kita dapat melihat perjuangan kesatria muda yang rela berkorban demi negara, dikemas secara massive kolosal di lokasi pengambilan gambar yang populer digunakan saat Mahabharata dan Ramayana, sehingga menjadikan tampilan serial ini apik menyerupai film Bollywood,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition and Distribution ANTV, dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa, 15 September 2020.

Kami harap serial Chandragupta Maurya ini sukses mendapatkan respons positif pemirsa seperti saat penayangan serial Mahabharata di Indonesia dan India,” tambahnya.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Diproduseri dan disutradarai oleh Siddharth Kumar Tewary, sebanyak 208 episode serial ini telah menyelesaikan masa penayangannya di India sejak November 2018 hingga Agustus 2019. Serial ini mengisahkan tentang Chandragupta yang mencari ibu kandungnya.

Chandragupta juga kakek dari Ashoka dan kekasih abadi Nandini dari cerita Chandra Nandini. Kisah bermula dari Chanakya (Tarun Khanna) tiba di Magadha yang diperintah oleh raja Dhana Nanda (Saurabh Raj Jain) yang tidak adil dan kejam.

Chanakya meminta bantuannya untuk menggulingkan orang-orang Yunani keluar dari India, tetapi Dhana Nanda malah mempermalukan Chanakya di istana. Chanakya bersumpah akan mencabutnya dari tahta dan menempatkan penguasa yang baik di atas takhta Magadha.

Seiring perjalanannya, Chanakya bertemu dengan Chandragupta (Kartikey Malviya) yaitu seorang budak yang ternyata ayahnya adalah Chandravardhan, seorang raja dari Kerajaan Piplivan, tetapi kerajaan tersebut dihancurkan dan Chandravardhan dibunuh oleh Dhana Nanda.

Chandragupta, seorang pangeran muda lalu dijual sebagai budak, dan ibunya Moora (Sneha Wagh), ditawan oleh Dhana nanda. Chanakya melatih Chandragupta dan mengakui dia sebagai seseorang yang akan menjadi penguasa Magadha, dan bertanggung jawab atas perubahan di India.

5 tahun kemudian, Chandragupta (Faisal Khan) dan Chanakya menemukan Malayketu, putra Porus yang hilang dan dia dinyatakan sebagai raja Paurava. Oleh karena itu, Chandra mendapat bantuan dari tentara Paurava, serta Takshashila yang tidak memiliki raja.

Chandragupta dan Durdhara (Pranali Ghoghare), adik Dhana Nanda saling mencintai. Mereka akhirnya menikah dan memiliki seorang anak bernama Bindusara. Chandragupta dan tentara Dhana Nanda saling bertempur yang menyebabkan banyak yang tewas dari kedua belah pihak.

Akankah Chandragupta berhasil menyingkirkan Dhana Nanda dan mempersatukan kembali India? Saksikan Chandragupta Maurya hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya