Asah Otak, Hanya Orang Jenius Bisa Pecahkan Tes IQ Viral Ini

Soal tes IQ yang sedang viral di media sosial
Sumber :
  • healthyfoodhouse.com

VIVA – Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda. Tetapi, kami yakin banyak orang yang setuju bahwa tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk membaca buku yang bagus, menikmati makanan dan minuman favorit atau mengikuti permainan asah otak yang rumit.

Masyarakat 'Digital Savvy' Alami Perubahan Perilaku

Ya, brain teaser atau asah otak tidak diragukan lagi dapat menghiburmu dan beristirahat sejenak dari aktivitas yang kerap membuatmu stres dan penat. Jadi, kenapa tidak mencoba?

Dilansir Healthy Food House, dikatakan bahwa hanya orang-orang jenius yang dapat menyelesaikan tes IQ viral berikut ini. Bagaimana, maukah kamu mencobanya?

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Tes IQ ini telah dilihat jutaan kali, dan orang-orang selalu memperdebatkan jawaban yang benar. Karena itu, jika kamu menemukan solusinya, kamu harus bangga pada dirimu sendiri.

Berikut soal matematika yang harus kamu pecahkan.
11 x 11 = 4
22 x 22 = 16
33 x 33 = ?

7 Tips Liburan Nyaman dan Aman Tanpa Mikirin Keuangan

Bagaimana, apakah kamu sudah mendapatkan jawabannya? Apakah kamu yakin jawabanmu sudah benar? Atau, kamu masih membutuhkan waktu lebih lama untuk menyelesaikannya?

Nah, jika kamu benar-benar bingung atau bahkan jika kamu berhasil menyelesaikannya, tapi masih perlu memeriksa jawabanmu, tonton melalui tautan video berikut ini untuk mengetahui jawabannya.

Ilustrasi pendarahan otak.

Deretan Negara yang Miliki IQ Tertinggi di Dunia, Ada 1 Tetangga Indonesia

Mengidentifikasi negara dengan penduduk yang memiliki IQ tertinggi dan paling cerdas di dunia merupakan tugas yang rumit karena melibatkan banyak faktor yang kompleks.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024