Siap-siap Ikutan Marathon Seru di Pocari Sweat Run Indonesia 2023

Ilustrasi berolahraga/olahraga/berkeringat.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Lifestyle – Kolaborasi antara Jenius dengan Pocari Sweat Run Indonesia akan berlangsung selama tiga tahun ke depan hingga 2025. Jenius dari PT Bank BTPN Tbk, selaku co-title sponsor Pocari Sweat Run Indonesia, mendukung penyelenggaraan ajang lari tahunan ini melalui rangkaian acara dalam program #laribarengjenius. 

Deretan Negara yang Miliki IQ Tertinggi di Dunia, Ada 1 Tetangga Indonesia

Anita Ekasari, Digital Banking Acquisition, Service, and Marketing Head, Bank BTPN menjelaskan mengenai kolaborasi Jenius dengan Pocari Sweat Run Indonesia 2023.

Pocari Sweat Run

Photo :
  • Pocari Sweat
Masyarakat 'Digital Savvy' Alami Perubahan Perilaku

“Jenius percaya bahwa olahraga lari dan finansial sama-sama membutuhkan dedikasi, kesabaran, dan komitmen untuk mencapai tujuan. Jenius ingin mengajak lebih banyak masyarakat digital savvy untuk memulai #langkahkecilhariini dalam mewujudkan kehidupan finansial dan kondisi fisik yang lebih baik melalui kolaborasi ini. Untuk turut mendukung dan meramaikan perhelatan Pocari Sweat Run Indonesia 2023, Jenius mempersembahkan program #laribarengjenius,” ujarnya di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 27 Juli 2023.

Sebagai rangkaian dari Road to Pocari Sweat Run Indonesia 2023, Jenius berkolaborasi dengan Pocari Sweat mengajak komunitas lari dalam aktivitas fun run #laribarengjenius di 34 kota antara lain Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Surabaya, Bali, Magelang, Malang, Yogyakarta, Makassar, Balikpapan, Pekanbaru, Semarang, dan beberapa kota lainnya. Dari kota-kota tersebut, Jenius Co.Create melakukan kegiatan kokre

Mengejutkan! Arutmin Borneo Run Berhasil Dapat Dua Penghargaan MURI

Menjelang ajang lari Pocari Sweat Run Indonesia 2023, peserta dapat melakukan penukaran race pack terlebih dahulu pada 28–29 Juli 2023 di Bandung Convention Centre sambil mengunjungi Race Expo dengan daftar tenant yang beragam.

Saat momen race day Pocari Sweat Run Indonesia 2023 pada Minggu, 30 Juli 2023, Jenius berkolaborasi dengan Pocari Sweat Sport Science menghadirkan recovery booth dengan menyediakan fasilitas massage area dan ice bath area untuk recovery para pelari sesampainya di garis finis. 

Melanie Putria, Teman Jenius dan 6 World Major Marathoner

Photo :

Melanie Putria, teman Jenius dan 6 World Major Marathoners, membagikan cerita bagaimana Jenius membantunya untuk bertransaksi lebih mudah selama ia mengikuti lomba pada awal Juli 2023 di Gold Coast, Australia.

Melanie memanfaatkan fitur Mata Uang Asing di Jenius dengan terlebih dahulu membeli mata uang dolar Australia (AUD) langsung dari aplikasi Jenius untuk segala kemudahan transaksi selama di sana.

Setelah membeli mata uang asing AUD, Melanie cukup menghubungkannya dengan Kartu Debit Jenius Visa (m-Card), dan seluruh transaksi mulai dari transportasi umum hingga belanja kebutuhan sehari-hari langsung memotong dari saldo mata uang asing tersebut. Dengan begitu, Melanie dapat lebih fokus mempersiapkan diri mengikuti lomba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya