Tren Tanaman Hias hingga Gejala COVID-19 Terkait Kebiasaan Makan

Tanaman hias ficus altissima.
Sumber :
  • Bloomscape

VIVA – Tren tanaman hias di tahun mendatang menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Sabtu, 2 Januari 2021.

Taiwan Siap Berbagi Pengalaman Pelayanan Medis dengan Indonesia

Kabar mengenai COVID-19 terkait 4 gejala yang perlu diwaspadai untuk segera diperiksa juga cukup diminati. Beberapa informasi COVID-19 lainnya ternyata masih banyak dibaca hingga saat ini. Artikel keuangan zodiak juga yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Sabtu, 2 Januari 2021.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

1. Musim Janda Bolong Lewat, Ini 4 Tanaman Hias Bakal Tren di 2021

Photo :
  • Bloomscape
Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Tanaman hias menjadi salah satu yang cukup tren pada tahun 2020 di tengah pandemi COVID-19. Selain mempercantik dekorasi ruangan, tanaman hias juga mampu memberikan oksigen tambahan selama di rumah. Bagaimana dengan tahun 2021 ini ya?

Tanaman hias membawa kegembiraan bagi orang-orang, dan lebih banyak orang dari sebelumnya yang menyadari bahwa merawat mereka membantu berkontribusi pada kesejahteraan, terutama selama masa ini. Ini adalah cara untuk bersantai dan terhubung dengan orang lain. Selain itu, saat kita terus bekerja dari rumah, mereka adalah tambahan yang bagus dan sangat mudah diakses oleh orang-orang dari semua tingkat pengalaman.

Baca selengkapnya di sini.

2. Alami 4 Hal Ini, Kamu Wajib Tes COVID-19

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Deteksi dini lebih baik daripada timbul masalah di kemudian hari. Terlebih soal virus corona atau COVID-19 ini. Mengingat penyakit ini sangat menular, melakukan tes sesegera mungkin sangat disarankan saat kamu merasakan gejala yang dicurigai.

Menurut para ahli, berikut empat tanda pasti seseorang harus menjalani tes COVID-19, dilansir dari Times of India, Sabtu, 2 Januari 2021.

Baca selengkapnya di sini.

3. Cek Keuanganmu di 2021, Zodiak Mana yang Paling Berpeluang Jadi Kaya?

Photo :
  • Freepik/halayalex

Salah satu pertanyaan yang muncul di benak setiap orang di awal tahun adalah, 'akankah saya kaya tahun ini?' Pertanyaan ini sangatlah umum, karena orang-orang memiliki kecenderungan memikirkan hal-hal yang akan membuat hidup mereka jadi lebih mudah.

Kabar baiknya, ahli astrologi sudah memprediksi zodiak mana saja yang akan sehat secara finansial di tahun 2021 ini. Apakah ada kamu?

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Gejala COVID-19 yang Terkait dengan Kebiasaan Makan

Photo :
  • Freepik/Harryarts

Infeksi virus corona atau COVID-19 menunjukkan beberapa gejala khas, seperti batuk kering, demam dan menggigil, layaknya virus pernapasan. Selain itu, ada juga beberapa gejala lain yang dapat mengganggu pasiennya.

Tetapi ternyata, infeksi COVID-19 juga dikaitkan dengan pola dan kebiasaan makan, yang umum terjadi pada infeksi virus. Berikut beberapa gejala terkait kebiasaan makan, yang dilaporkan pasien COVID-19, dilansir Times of India.

Baca selengkapnya di sini.

5. 5 Tanda Kamu Berisiko Kembangkan COVID-19 Jangka Panjang

Photo :
  • pixabay

Meskipun tidak ada pendeteksi akurat untuk memastikan risiko COVID-19, namun beberapa orang dikatakan memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk mengembangkan gejala pasca COVID-19, seperti yang mereka rasakan selama terinfeksi.

Berikut beberapa faktor risiko terbesar yang dapat menentukan peluangmu menjadi pengidap COVID-19 jangka panjang, dilansir dari Times of India, Sabtu, 2 Januari 2021.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya