Ahli Ingatkan Munculnya COVID-22, Zodiak Pria yang Dicintai Wanita

Ilustrasi virus corona.
Sumber :
  • Freepik/pikisuperstar

VIVA – Berita mengenai munculnya COVID-22, yang disebut lebih berbahaya dari varian Delta, menarik banyak perhatian pembaca. Bahkan, ahli memperingatkan bahwa COVID-22 ini bisa lebih mematikan.

Penampakan Pembunuh Wanita dalam Koper di Cikarang Sebelum dan Usai Ditangkap

Selain pembahasan mengenai COVID-19 yang selalu menarik perhatian, artikel tentang zodiak juga tidak kalah diburu. Kali ini, soal zodiak-zodiak pria yang beruntung karena sangat dicintai wanita.

Ingin mengetahui tiga berita lain yang sukses berada di deretan terpopuler? Berikut kami sajikan 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Selasa 24 Agustus 2021.

Terkuak, Hubungan Tersangka Pembunuhan dengan Wanita yang Jasadnya Dimasukkan Dalam Koper

1. Lebih Berbahaya dari Varian Delta, Ahli Peringatkan Munculnya Covid-22

Ilustrasi laboratorium.

Photo :
  • Freepik/freepik
Uang Dibawa Kabur, Jasad Wanita Dalam Koper di Cikarang Sempat Disetubuhi Pelaku

Seorang ahli memperingatkan bahwa varian baru yang disebut dengan Covid-22, bisa lebih mematikan dibanding varian yang kini menyebar luas di dunia, Delta.

Ahli imunologi Prof. Dr. Sai Reddy mengatakan, kita harus bersiap akan kemunculan varian baru di tahun 2022 yang menyebabkan risiko besar.

Baca selengkapnya di sini.

2. Wow, Pria Pemilik 4 Zodiak Ini Sangat Dicintai Wanita

Pasangan kekasih

Photo :
  • Times of India

Beberapa pria memiliki kepribadian menawan yang sering membuat wanita terpikat atau tertarik. Kita tidak tahu apa yang membuat pria-pria itu begitu menarik, mungkin itu kepribadian mereka, atau cara mereka berbicara atau penampilan mereka atau mungkin hati mereka.

Bahkan Astrologi telah menggambarkan tanda-tanda zodiak yang memiliki aura menawan untuk menarik perhatian wanita. Berikut ini empat zodiak yang sangat disukai wanita dikutip dari Times of India.

Baca selengkapnya di sini.

3. Santun dan Penuh Damai, 5 Zodiak Ini Dikenal Baik Hati Banget

Ilustrasi wanita/rambut

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Kamu terlalu baik buat aku. Pasti, kalimat tersebut enggak asing di telinga kamu. Eits, tapi jangan baper alias terbawa perasaan dulu. Karena ini bukan berkaitan dengan asmara, melainkan kepribadian.

Ya, beberapa orang kadang mendapat label sebagai orang yang terlalu baik. Mereka tidak sanggup berkata tidak dan tidak pernah mencari masalah dengan siapa pun. Itulah kepribadian yang dimiliki oleh para pemilik zodiak yang akan dibahas berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Punya Banyak Manfaat, Minat Masyarakat ke Posyandu Masih Rendah

Petugas kesehatan bersiap menyuntikkan vaksin DPT (fifteri, pertusis, dan tetanus) di Posyandu Bungong Jaroe, Kampung Mulia, Banda Aceh, Aceh, pada Selasa, 12 Desember 2017.

Photo :
  • VIVA/Dani Randi

Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) memutuskan untuk melakukan rebranding. Mereka memutuskan untuk melakukan perubahan logo dan membuat tagline baru, yaitu 'Posyandu Sahabat Masyarakat'.

Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kementerian Kesehatan RI, dr. Imran Agus Nurali, Sp.KO, mengatakan, perubahan ini diharapkan dapat menggambarkan Posyandu yang diinginkan oleh masyarakat, yaitu menjadi wadah berinteraksi, belajar, mengedukasi dan memberdayakan masyarakat itu sendiri.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kayu Manis Bisa Turunkan Kadar Gula, Begini Caranya

ilustrasi gula, garam, kayu manis

Photo :
  • Pixabay/ ulleo

Kayu manis adalah rempah aromatik yang biasanya dijadikan untuk bumbu masakan atau mengharumkan kue dan dessert, karena aromanya harumnya sangat enak. Namun tidak hanya itu saja, kayu manis diketahui juga memiliki manfaat untuk kesehatan.

Salah satu manfaat kesehatan dari kayu manis adalah untuk mengatasi gula darah. Hal ini diungkapkan oleh ahli herbal dr.Muthoharrah,M.Si dalam program Hidup Sehat tvOne.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya