6 Kota di Dunia Anut Aliran Satanisme hingga 5 Gejala Omicron

Ilustrasi aliran sesat
Sumber :
  • Pixabay/ Matryx

VIVA – 6 kota besar di dunia yang menganut aliran sesat satanisme menjadi salah satu berita kanal Lifestyle yang terpopuler sepanjang Jumat, 17 Desember 2021. Ada juga berita lain yang tak kalah disorot pembaca, mulai dari kisah mualaf seorang bule Kanada hingga lima gejala varian COVID-19 Omicron.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Simak lima artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi kemarin.

1. 6 Kota Besar di Dunia yang Menganut Aliran Sesat Satanisme

Ilmuwan NASA Masuk Islam Usai Dipecat Setelah Melihat Mukjizat Malam Lailatul Qadar

Ilustrasi aliran sesat

Photo :
  • Pixabay/ Matryx

Aliran sesat satanisme merupakan sebuah sebutan untuk mereka yang memuja atau menyembah setan. Pada dasaranya, aliran tersebut sudah ada sejak Nabi Sulaiman AS ada di muka bumi, tapi keberadaannya sempat hilang. Akan tetapi, sampai saat ini masih ada sejumlah kota besar di dunia yang masih melakukan penyembahan kepada setan. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Tentunya, hal tersebut dapat dikatakan bahwa aliran tersebut dihadirkan untuk melawan atau menolak kehadiran Tuhan. Sebeb, seperti yang kita ketahui bahwa setan diciptakan Tuhan untuk menggoda manusia.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bule Kanada Jadi Mualaf karena TikTok, Kini Aktif Lawan Islamophobia

Joanie.

Photo :
  • YouTube Ayatuna Ambassador

Joanie, seorang bule asal Kanada memutuskan untuk menjadi muslim. Joanie sendiri menjadi muslim sejak empat bulan lalu atau tepatnya Agustus 2021 kemarin. 

Keputusan untuk menjadi mualaf pun ditempuhnya cukup panjang. Joanie yang tinggal di lingkungan Kristen di Kanada tidak sekali pun pernah bertemu seorang muslim.Joanie tinggal di lingkungan Kristen di Kanada dan tak pernah bertemu seorang muslim.

Baca selengkapnya di sini.

3. Pengusaha Muda Gratiskan Anak Yatim Masuk JungleLand Jadi Sorotan

JungleLand

Photo :
  • VIVA/ Muhammad AR/ Bogor

Sejatinya ulang tahun adalah hari dimana kita bertambah umur dan berkurangnya usia kita hidup di dunia ini. Selain berdoa memanjatkan syukur, berbagai cara dilakukan sebagai bentul rasa syukur seperti yang dilakukan pengusaha muda berusia 31 tahun asal Kota Bogor bernama Almer Faiq Rusydi. 

Di hari ulang tahunnya tanggal 17 Desember hari ini dia memberi santunan kepada 59 anak-anak yatim piatu dan memboyongnya ke lokasi wahana rekreasi Jungle Land di Sentul Bogor yang kembali pembukaan hari ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak 17 Desember 2021, Lompatan Karier Akan Terjadi

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan Zodiak 17 Desember 2021. Gemini, kejujuran dan integritas akan membawa Kamu jauh di bidang yang Kamu pilih, tetapi bersiaplah untuk tetap setia pada keyakinan dan cita-cita Kamu sendiri. 

Cancer, kamu sepertinya merindukan teman-teman dekat masa kuliah kamu. Sedangkan Leo memiliki semangat dan visi yang membara untuk berjuang dan mencapai tujuan mereka. Lompatan karier yang baik mungkin terjadi hari ini Libra. Simak ramalan hari Jumat ini selengkapnya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Varian COVID-19 Omicron Masuk RI, Pahami 5 Gejala Ini

Ilustrasi virus corona/COVID-19.

Photo :
  • Freepik/pikisuperstar

Varian COVID-19 Omicron telah masuk ke Indonesia dengan ditemukan satu kasus dan sudah dikonfirmasi oleh Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin. Terlebih, terdeteksi juga probable case (kasus dugaan) sebanyak lima orang yang berasal dari luar negeri. 

"Ada tiga orang pekerja pembersih, tanggal 8 Desember PCR positif, tanggal 10 sampel dikirim ke Litbangkes untuk genome sequencing, tanggal 15 keluar. Dari tiga orang, satu adalah Omicron, dua bukan," kata Menkes Budi.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya