Kata-kata Menyambut Tahun Baru yang Menginspirasi

Ilustrasi tahun baru.
Sumber :
  • Freepict

VIVA – Saat ini, sebagian besar dari kita mungkin sudah mulai memikirkan resolusi untuk menghadapi Tahun Baru 2022. Dari rencana progran diet hingga berolahraga setiap hari, pasti ada banyak hal yang terlintas dalam pikiran kita. 

Ma'ruf Amin: Tahun Baru Imlek Momentum Perbaiki Diri

Kegembiraan sedang tinggi, dan begitu juga rasa takut tidak dapat memenuhi resolusi yang kita buat.Jadi, buatlah keputusan yang bijak dan cari tahu perbedaan apa yang sebenarnya Anda lihat dalam hidup Anda di tahun 2022. Setelah itu jelas, resolusi Anda akan lebih realistis dan terpenuhi dengan lebih baik.

Sementara itu, dilansir dari Pinkvilla, berikut adalah beberapa kutipan resolusi yang bisa dibagikan kepada keluarga dan teman Anda di Tahun Baru ini yang akan menginspirasi mereka untuk memulai tahun dengan motivasi dan semangat yang lebih baik.

Apa Kaitan Hujan Saat Imlek? Benarkah Bisa Bawa Hoki?

"Tahun Baru adalah pagi yang baru dan pagi yang baru adalah kesempatan baru dan kesempatan baru adalah jalan baru dan akhirnya jalan baru adalah kekayaan baru." - Mehmet Murat Ildan.

"Tidak ada resolusi seperti pertobatan radikal."- Lailah Gifty Akita

Warga Meriahkan Pesta Kembang Api Sambut Tahun Baru Imlek di Depan Kantor Gibran

"Awal Tahun Baru selalu merupakan waktu terbaik untuk memberikan kesempatan lain kepada bakat Anda yang terabaikan."- Mehmet Murat Ildan

"Saya memutuskan untuk menulis bab baru dalam hidup saya setiap hari baru di Tahun Baru."- Lailah Gifty Akita.

"Jangan membuat resolusi tanpa rencana aksi. Rahasia sukses ada di tangan Anda."- J. Allen Shaw

"Jika Anda seorang manusia, Anda mungkin menggunakan awal setiap tahun untuk merenungkan tahun lalu, membuat keputusan, dan menetapkan resolusi untuk Tahun Baru. Membuat resolusi adalah hal yang baik, tetapi dibutuhkan disiplin dan komitmen yang baik untuk mendapatkan hasil yang akan berbeda dan lebih baik dari apa yang Anda dapatkan tahun lalu."- Lionnel Yamentou Ndzogoue

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya