Cara Unik Selebgram Heni Tania dalam Habiskan Hari Kasih Sayang

Heni Tania dan Pedagang Kaki Lima
Sumber :
  • ist

VIVA – Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang biasanya dilewati bersama orang terkasih atau terdekat. Namun selebgram Heni Tania punya cara tak biasa dalam melalui hari itu. Ia lebih memilih turun ke jalan, bercengkrama dan beri donasi kepada para pedagang kaki lima.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

"Kasih sayang itu enggak cuma seremoni memberi cokelat atau bunga. Bagi saya, para pedangan kecil pejuang rupiah yang setiap hari mandi keringat dan debu, memberikan kasih sayang yang nyata dengan terus berjuang menafkahi keluarganya yang menunggu di rumah," ujarnya saat dihubungi media, Senin, 14 Februari 2022.

Heni Tania bukan kali ini saja turun ke jalan dan mengakrabkan diri dengan para pedagang kaki lima. Ketua Komisi Sosial Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) itu gemar melakukan aktivitas sosial membantu masyarakat baik secara pribadi maupun melalui organisasi Diva Baksos yang dibentuknya.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Heni Tania dan Pedagang Kaki Lima

Photo :
  • ist

Menurut Istri Kombes Pol Slamet Riyadi tersebut, kasih sayang yang tulus diberikan oleh mereka ke keluarganya. Perjuangan nyata yang tak mudah merupakan salah satu wujud kasih sayang.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

"Kasih sayang mereka terhadap keluarga itu nyata. Bagaiman seorang ayah yang berangkat bekerja saat anaknya masih tertidur dan pulang saat anak tersayangnya sudah terlelap. Itu contoh sehari-hari, perwujudan nyata hari kasih sayang," ujarnya.

Dalam kunjungannya, Heni Tania biasanya memborong jajanan para pedagang kecil. Selain itu ia menyiapkan paket bahan pokok (sembako) sederhana di mobilnya yang setiap saat dibagikan kepada siapa saja yang ditemui saat berpergian.

Heni Tania dan Pedagang Kaki Lima

Photo :
  • ist

Bukan bingkisan yang banyak berisi macam-macam makanan, namun menurutnya yang paling mudah dan cepat digunakan untuk dimasak dan dimakan sekeluarga.

"Yuk, kita berbagi kepada para pejuang rupiah ini. Membeli dagangan mereka, walaupun sedikit sangat membantu mereka menghidupi keluarga," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya