Lemah Banget, 4 Zodiak Ini Paling Mudah Ditindas dan Didominasi

Ilustrasi kekerasan seksual
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Seseorang ditindas dan didominasi karena berbagai alasan. Mulai dari perbedaan kepribadian hingga tidak beruntung karena berada di tempat dan waktu yang salah. 

Ramalan Zodiak Rabu 22 Mei 2024, Libra: Upaya Romantis Anda akan Berhasil

Orang-orang yang tidak terlalu menyadari etiket sosial atau yang sangat pemalu, kemungkinan besar akan didominasi. Beberapa di antaranya adalah pemilik empat zodiak berikut ini, yang dinilai paling mudah untuk ditindas dan didominasi. 

Berikut empat zodiak yang kerap menjadi incaran orang-orang yang suka menindas dan mendominasi, dilansir Pinkvilla, Rabu 9 Maret 2022. 

Terpopuler: Manfaat Kurma hingga Kasus COVID-19 Melonjak di Singapura

Pisces
Pisces mudah berempati. Mereka sangat sensitif terhadap perasaan orang lain, sehingga mereka tidak tahan jika harus menyakiti orang lain, apalagi hanya untuk bersenang-senang. 

Pemilik zodiak ini dikenal karena memiliki kepekaan emosional, anggun dan punya kesadaran emosional. Saat seseorang mendominasi dan menindas Pisces, mereka akan merasakan perasaan pasif-agresif yang luar biasa. 

Ramalan Zodiak Selasa 21 Mei 2024, Gemini: Ini Adalah Hari yang Menyenangkan 

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • pexels

Cancer
Orang yang lahir di bawah zodiak Cancer sering dianggap peduli, sensitif dan protektif. Mereka juga kerap mengalami perubahan suasana hati dan kemarahan yang ekstrem. 

Namun, perhatian Cancer bukan pada dirinya sendiri, melainkan pada orang lain dan kesejahteraan mereka. Cancer mudah menerima begitu saja, hingga akhirnya ditindas dan didominasi. 

Libra
Libra adalah tipe orang yang akan terjun ke medan pertempuran dan mencoba membuat semua orang membicarakannya. Mereka merupakan diplomat yang selalu berusaha untuk menjaga perdamaian dan keadilan. 

Orang-orang ini akan memastikan telah memberikan keadilan yang sama pada semua orang. Terkadang ini berhasil, namun di lain waktu, Libra akan menjadi korban terbaru dari para pengganggu. Hingga akhirnya mereka akan ditindas dan didominasi oleh orang lain. 

Ilustrasi kekerasan.

Photo :
  • shutterstock.com

Scorpio
Scorpio lembut dan mudah dikuasai. Masalahnya, kemarahan Scorpio kerap berubah menjadi sakit hati. Orang-orang ini ahli menyimpan dendam dan tidak mudah untuk memaafkan atau melupakan. 

Mereka tidak suka ditipu atau dikhianati. Jadi, jika itu terjadi, mereka akan menahannya selama sisa hidup mereka. Jika kamu pernah berkhianat pada Scorpio, maka kamu akan dianggap pengkhianat selamanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya