Orang Paling Misterius di Dunia, Crazy Rich di Balik Produk Kinder Joy

Giovanni Ferrero
Sumber :
  • Imagoeconomica

VIVA – Daftar lima orang paling misterius di dunia menjadi berita kanal Lifestyle yang paling menarik perhatian pembaca, Sabtu, 23 April 2022. Tak hanya itu, berita lain tentang ramalan zodiak hingga fakta sosok crazy rich di balik produk Kinder Joy juga tak kalah disorot.

Ramalan Zodiak Asmara Jumat 24 Mei 2024, Aquarius: Komunikasi itu Penting

Berikut daftar berita Lifestyle terpopuler edisi kemarin.

1. 5 Daftar Orang Misterius di Dunia

Ramalan Zodiak Rabu 22 Mei 2024, Libra: Upaya Romantis Anda akan Berhasil

Theman in The Iron Mask 1669

Photo :
  • thevintagenews.com

Selama berabad-abad dunia ini dipenuhi kisah tentang orang-orang misterius. Orang-orang ini muncul dan hilang tanpa jejak meskipun ada bukti tentang identitas mereka. Namun keberadaan mereka tidak pernah berhasil terungkap hingga saat ini. 

Terpopuler: Manfaat Kurma hingga Kasus COVID-19 Melonjak di Singapura

Dilansir dari kanal Youtube Mindboggler, berikut 5 daftar orang paling misterius di dunia yang jejaknya masih misterius hingga saat ini. 

Baca selengkapnya di sini.

2. 10 Penjara Paling Nyaman di Dunia, No 5 Dilengkapi Peralatan Bayi

Penjara Otago, Selandia Baru

Photo :
  • scoopwhoop.com

Saat kamu memikirkan sebuah penjara, tentu dalam pikiran kamu akan didominasi dengan bayangan jeruji besi, lorong yang gelap, makanan yang tidak enak, dan kecemasan umum secara keseluruhan. Tapi, sebenarnya semua penjara di dunia tidak semengerikan itu. Karena ada di beberapa negara di dunia penjara yang sangat nyaman karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah rumah. 

Nah, berikut adalah ulasan tentang penjara paling nyaman di dunia yang disadur dari laman Scoopwhoop.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ramalan Zodiak 23 April 2022, Kamu Diadu Domba di Tempat Kerja

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Sabtu, 23 April 2022. Aries, kerja keras kamu akan dihargai dengan kenaikan gaji atau bonus. Taurus, mereka yang diam-diam jatuh cinta berhati-hatilah, karena ada kemungkinan perselingkuhannya ketahuan. 

Leo, seseorang mungkin mengadukan kamu di tempat kerja dan menempatkan kamu dalam situasi yang memalukan. Mari simak ramalan selengkapnya hari ini yang melansir dari hindustantimes.

Baca selengkapnya di sini.

4. 7 Fakta Giovanni Ferrero Crazy Rich Italia Dibalik Produk Kinder Joy

Giovanni Ferrero

Photo :
  • Imagoeconomica

Fakta Giovanni Ferrero dibalik produk Kinder Joy yang booming di banyak negara. Giovanni Ferrero merupakan miliarder di belakang The Ferrero Group yang merupakan produsen cokelat terbesar kedua di dunia. Produk andalan mereka adalah Kinder Joy, Nutella, Ferrero Rocher, dan Tic Tac. 

Giovanni memperoleh pendapatan sebesar US$ 9,63 miliar pada 2019, kekayaan bersihnya saat ini menyentuh angka US$ 34,6 miliar sebagai orang terkaya ke-40 di dunia menurut Forbes Real Time Net Worth dan orang terkaya di Italia.

Baca selengkapnya di sini.

5. 6 Zodiak Paling Gak Bahagia di Dunia, Sering Merasa Sengsara

Ilustrasi wanita.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Kebahagiaan tidak dapat diraih begitu saja. Masing-masing individu harus mampu memperjuangkannya dan menjaga sikap agar kebahagiaan bisa diraih.  

Namun sayangnya, kepribadian dan sikap yang dimiliki enam zodiak berikut ini sepertinya tidak mendukung mereka untuk terus merasa bahagia. Mereka kerap merasakan kesengsaraan karena sensitif, mudah depresi dan lain-lain. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya