5 Buah Setan Terkuat Baru yang Ada di One Piece

Luffy One Piece
Sumber :
  • IG @onepiece_staff

VIVA – Bagi kamu para penggemar dan pecinta One Piece tentu istilah buah iblis tidak akan asing lagi untuk didengar. Karakter yang paling banyak dicari dalam One Piece ini adalah buah iblis tersebut. 

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Hal itu dikarenakan karakter-karakter dalam One Piece akan memiliki kekuatan untuk bertempur dengan musuh jika memakan buah iblis ini. Buah iblis ini sendiri terbagi dalam tiga jenis yakni Lodia, Paramecia dan Zoan.

Tentu kamu sudah menemukan banyak buah iblis dan juga kekuatan tertentu selama serial One Piece tayang. Lantas buah setan terkuat One Piece ada apa saja? Simak penjelasan berikut ini yang telah dihimpun dari berbagai sumber. 

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

1. Mochi Mochi no Mi - Katakuri

Katakuri atau Komandan pertama Big Mom ini merupakan karakter pertama yang mendapatkan kekuatan dari buah setan Mochi Mochi no Mi. Kekuatan yang diberikan oleh buah setan ini adalah bisa melakukan segala hal yang berhubungan dengan Mochi, tentu sesuai juga dengan namanya. Mungkin terdengar agak aneh, namun buah setan yang satu ini juga kuat saat digunakan. 

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

2. Uo Uo no Mi - Kaido

Buah setan Uo Uo no Mi atau yang lebih dikenal dengan nama Fish-fish ini merupakan buah setan yang berjenis Zoan. Apabila memakan buah setan yang satu ini, maka akan memiliki kekuatan saat bertarung di dalam air, baik itu menjadi ikan maupun naga sekali pun. 

3. Mera Mera no Mi - Portgas D. Ace

Salah satu buah setan dari serial One Piece yang paling sering diceritakan adalah  Mera Mera no Mi. Buah setan ini dimakan oleh Portgas D. Ace. Kekuatan yang dimiliki oleh buah setan yang satu ini adalah membuat penggunanya dapat menciptakan, memanipulasi dan mengendalikan api.

4. Yamata no Orochi - Shogun Orochi

Buah setan terkuat One Piece yang selanjutnya adalah Yamata no Orochi yang merupakan hewan mitologi yang dikenal sangat suci dan sebagai legenda. Apabila memakan buah setan ini, maka penggunanya bisa melakukan transformasi menjadi naga Orochi. Tak hanya kekuatan dahsyat tersebut, naga Orochi juga mempunyai pedang Kusanagi no Tsurugi yang mematikan. 

5. Yu Ryu no Mi - Pteranodon King

Terakhir ada Yu Ryu no Mi sebagai buah setan terkuat One Piece yang masuk ke dalam Zoan purba. Kemampuan dari buah setan ini tentu tidak usah diragukan lagi karena merupakan buah setan purba. Buah setan Ryu Ryu no Mi ini sangat cocok untuk dimakan oleh seorang komandan King karena bisa menggunakan teknik api dan mampu bertransformasi menjadi seekor burung purba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya