Pecinta Sneakers Bersiap, Jakarta Sneaker Day Kembali Digelar dengan Lebih Besar

Jakarta Sneakers Day 2023
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Lifestyle – Gelaran eksibisi sneaker dan streetwear berskala internasional Jakarta Sneaker Day (JSD) akan kembali digelar. Acara itu akan digelar selama empat hari mulai dari 23 hingga 26 Februari 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang. 

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Mengusung tema besar Soleberation, JSD 2023 memiliki misi untuk merayakan bersama sekaligus mengingat kembali perjalanan JSD yang telah sukses terselenggara sebanyak empat kali secara offline sejak pertama kali menunjukkan tajinya pada tahun 2017. Scroll selanjutnya ya.

Tak hanya itu, JSD 2023 juga tetap mengendepankan tujuan utamanya yaitu menjadi wadah bagi para pecinta sneaker, streetwear, dan street art lokal maupun internasional untuk berkumpul dengan semangat berkolaborasi memajukan perekonomian kreatif Tanah Air. JSD 2023 akan diisi oleh lebih banyak tenant, mulai dari nama-nama besar yang sudah tak asing di telinga.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

“JSD 2023 kali ini akan sepenuhnya berbeda dengan JSD pada edisi-edisi sebelumnya. JSD 2023 is bigger in everything, kami rasa itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan bagaimana kemeriahan di JSD 2023 nanti. Venue acara yang jauh lebih besar, jumlah tenant dan retailer yang lebih banyak, dan kami harap jumlah pengunjung yang luar biasa dapat menjadi saksi dari kolaborasi-kolaborasi besar yang lahir di JSD 2023,” kata
Trias Jaka Arfa, Event Director JSD 2023

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Mereka juga akan menghadirkan Social Park sebagai area bermain terbuka yang dapat dinikmati oleh para pengunjung dan menyediakan beragam tenant makanan dan minuman pilihan untuk memanjakan lidah para Sneakerhead. Di area ini pengunjung juga dapat menjelajahi Basketball Half Court.

Tak ketinggalan, di area JSD Stage, JSD siap menghadirkan JSD Music Select yang akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi-musisi seperti Tuan Tigabelas, Westwew Compilation, BAP dan sederet musisi Tanah Air lainnya.

Deretan sneakers kece dan trendi

Photo :
  • ist

Selain itu, JSD 2023 menghadirkan Drop Zone sebagai area pusat rilisan produk terbaru sehingga pengunjung aman dan nyaman tanpa harus berkerumun dalam antrian. Satu lagi yang berbeda dari JSD 2023, tahun ini tidak terdapat tiket masuk, sehingga pengunjung dapat menikmati seluruh konten secara tanpa dipungut biaya.

Untuk dapat memasuki area JSD 2023, pengunjung hanya perlu melakukan pendaftaran. Acara ini juga tetap menghadirkan Sneaker Free Kicks yang siap membagikan 100 pasang sepatu untuk 100 pengunjung pertama yang datang ke venue setiap harinya dan rangkaian acara lainnya seperti JSD Talks, JSD Steal Deal, JSD Exclusive Release and Special Drop hingga JSD Ultimate Raffle.

Pada raffle ini setiap pengunjung berkesempatan mendapatkan sneaker kolaborasi dengan menebusnya hanya seharga Rp10 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya