6 Ide Murah Meriah Rayakan Valentine Tanpa Repot, Dijamin Happy!

Hari Valentine
Sumber :
  • Pixabay/ JillWllington

VIVA Lifestyle – Hari Valentine semakin dekat dan tentu kita semua ingin memastikan bahwa seseorang yang istimewa dalam hidup tahu betapa istimewanya mereka. Terlepas dari hadiah valentine yang dianggap mahal, sebenarnya ada cara agar membuat perayaan momen spesial ini tetap bermakna dengan anggaran minim.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Meskipun kencan makan malam selalu romantis, ada sejumlah cara untuk menjadi sedikit lebih kreatif di valentine tahun ini. Lagi pula, Hari Valentine adalah tentang berbagi cinta dan menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda peduli pada mereka. Ini bisa berarti pasangan Anda, pacar, atau bahkan sahabat. 

Untuk tahun 2023, laman In Town Suites membuat daftar ide hadiah dan kencan untuk membantu menunjukkan cinta dan penghargaan kepada mereka yang paling berarti dalam hidup  sambil tetap menjaga anggaran. Merayakan Hari Valentine dengan anggaran terbatas tidak harus mengecewakan. Berikut triknya!

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Valentine

Photo :
  • vstory

Ciptakan Kembali Kenangan Spesial

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Apakah ini Hari Valentine pertama Anda bersama atau tanggal 30 Anda, pikirkan kembali salah satu malam kencan favorit Anda dan buat ulang. Pergi makan malam di restoran khusus itu atau sewa film dari salah satu kencan pertama Anda. Anda dapat melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan membahas semua kencan menyenangkan yang Anda alami dan kemudian merencanakan kencan yang Anda inginkan di masa depan.

Malam Kencan Sahabat Terbaik

Anda mungkin tidak memiliki orang penting di Hari Valentine ini, tetapi Anda masih memiliki orang-orang penting dalam hidup Anda. Anda dan sahabat Anda bisa merayakan Hari Valentine bersama-sama dengan berdandan dan jalan-jalan malam. Temukan kelas melukis yang menyajikan anggur, pergi minum dan makanan pembuka, atau ikut serta dalam hobi yang Anda berdua sukai. Ingat, inti Hari Valentine adalah untuk menunjukkan cinta, dan tidak ada aturan yang mengatakan bahwa cinta harus romantis.

Buat Karangan Bunga yang Dapat Dimakan

Pengaturan buah yang dapat dimakan yang dibuat secara profesional memang luar biasa, tetapi harganya bisa mahal bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas pada Hari Valentine ini. Mengapa tidak membuat sendiri? Dengan menggunakan petunjuk di media sosial, wadah berisi stroberi, batang bambu, dan selotip hijau, Anda dapat membuat karangan bunga mawar stroberi yang nikmat untuk kekasih Anda. Kami merekomendasikan untuk menyajikan hadiah Anda dengan cokelat celup atau krim kocok untuk hasil yang paling lezat.

Permintaan Bunga Mawar Jelang Hari Valentine

Photo :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Daftar Lagu Hari Valentine

Ide ini dapat dipasangkan dengan banyak ide Hari Valentine ramah anggaran lainnya. Buat daftar putar khusus lagu-lagu favorit Anda dan kekasih Anda, romantis dan berkesan. Anda dapat memainkan daftar lagu spesial ini sambil memasak makan malam bersama, berkeliling kota, atau meringkuk di depan perapian yang nyaman.

Bagikan Catatan Cinta & Kenangan

Apa pun perayaan yang telah Anda rencanakan untuk Hari Valentine Anda, ide kado spesial dan terjangkau adalah membuat catatan cinta Anda sendiri. Ambil kartu catatan kosong, hiasi masing-masing, dan isi dengan kenangan khusus. Anda juga dapat membuat daftar semua alasan mengapa Anda mencintai seseorang yang spesial yang mencantumkannya di papan poster dengan dekorasi Hari Valentine. Atau buat saja kartu Hari Valentine Anda sendiri dengan pesan khusus di dalamnya. Ada banyak cara tulus untuk menunjukkan kepedulian Anda tanpa menghabiskan seluruh anggaran untuk hadiah.

Hadiah Cokelat Sederhana

Pandemi Covid-19 yang telah membuat jarak dan interaksi terbatas selama beberapa tahun terakhir, membuat sebagian besar masyarakat sulit untuk dapat mengungkapkan bentuk cintanya kepada sekitar. Mikhaela Bunawan selaku Brand Manager SilverQueen mengungkapkan, memasuki tahun 2023 yang kian kondusif dalam melakukan berbagai aktivitas di luar rumah, menjadi langkah penting mendorong setiap orang agar dapat mengekspresikan cintanya kepada orang-orang spesial di sekitar. 

"Tidak hanya mengekspresikan cinta, tetapi juga menjadi momen yang tepat untuk berani dalam menunjukkan bukti cinta kepada orang tersayang," bebernya.

Salah satunya melalui pemberian cokelat pada orang terdekat. Lewat Bukti #BanyakMaknaCinta, SilverQueen mengajak masyarakat agar dapat mengapresiasi segala bentuk bukti cinta dari orang di sekitar kita, yang kerap kali ditunjukkan melalui tindakan sederhana, namun bermakna. 

Agar dapat menjangkau partisipasi masyarakat untuk turut serta merayakan kemeriahan Bukti #BanyakMaknaCinta secara luas, kampanye unik nan inspiratif ini juga melakukan peluncuran SilverQueen Love Challenge Vending Machine di beberapa area lokasi strategis, antara lain Metropolitan Mall Bekasi, Cove at Batavia PIK, Terowongan Kendal, M Bloc Space, Chillax, dan Sarinah yang berlangsung dari tanggal 23 Januari hingga 14 Februari 2023. 

"Mendukung banyak ragam cinta, SilverQueen menghadirkan SilverQueen Love Challenge Vending Machine dan kemasan edisi Valentine yang dapat disesuaikan dengan perasaan yang ingin disampaikan," tambah Mikhaela. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya