Bagas Bilyantoro Putra, Influencer yang Gak Asing Buat Gen Z

Bagas Bilyantoro Putra.
Sumber :
  • Instagram @Bgbily.

JAKARTA – Bagas Bilyantoro Putra, yang dikenal sebagai Bgbily, adalah seorang influencer dan event planner seminar anak muda yang telah eksis sejak 2019 hingga saat ini. 

Tren Mengemudi di Kalangan Gen Z Menurun, Ini Kata Studi

Ia lahir dan besar di Surabaya, Jawa Timur, dan merupakan Gen Z yang selalu mengikuti perkembangan tren terkini. Kreativitasnya diekspresikan melalui penyelenggaraan seminar dan melalui akun media sosial pribadinya. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Setiap harinya, bagas sibuk membuat konten di akun media sosial pribadinya dan merencanakan berbagai acara seminar yang lebih banyak lagi serta inspiratif bagi anak muda di zamannya. Ia menghabiskan waktu untuk menghasilkan konten kreatif yang menarik bagi pengikutnya.

Rawat Kesehatan Mental, Maybelline Beri Akses Konseling Gratis buat Gen-Z

Bagas memulai karier sebagai seorang influencer pada 2018 dengan mengunggah konten foto fashion OOTD (Outfit of the Day) di Instagram saat media sosial tersebut sedang booming. Konten fashion, traveling, dan gaya hidup yang ia bagikan berhasil menarik perhatian pengguna Instagram dan membuat jumlah pengikutnya meningkat.

Kisah Influencer Kota Malang Maju Jadi Calon Wakil Wali Kota Pakai Uang Nikah

"Dari dulu awal bikin sosial media, bikin event, dan sampe sekarang tetep sama sih, tujuanku pengen jadi seseorang yang berpengaruh baik buat banyak orang," ungkap Bagas dalam keterangannya, dikutip Rabu 7 Juni 2023. 

Selain itu, salah satu hobi Bagas yang terkait dengan pekerjaannya adalah fotografi. Ia mulai mengembangkan hobi ini dan menghasilkan konten foto OOTD baik untuk dirinya sendiri maupun teman-temannya. 

Bagas aktif di media sosial, terutama Instagram dengan nama pengguna @Bgbily. Melalui akun Instagramnya, ia mempromosikan kontennya, acara seminar yang diadakan, serta berbagi kisah inspiratif dan informasi terbaru kepada pengikutnya.

Bagas sendiri telah memiliki 13 ribu pengikut dengan 376 unggahan. Di akun Instagram ini, Bagas membagikan konten-konten menarik yang mencakup gaya berpakaian, perjalanan, gaya hidup, dan inspirasi untuk anak muda. 

Selain itu, terdapat karya-karya fotografi OOTD yang kreatif dan menginspirasi, serta mendapatkan wawasan tentang tren fashion dan gaya hidup terkini. Bagas juga berinteraksi dengan pengikutnya melalui komentar dan pesan yang diterima di Instagram.

Saat ini, Bagas memiliki hubungan profesional dengan Olpedia Indonesia sejak 2019. Bersama tim Olpedia Indonesia, ia berkolaborasi dalam menyusun dan menjalankan acara seminar yang ditujukan bagi Gen Z.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya