Koleksi Mainan Antonius Soedjono Buat Andre Taulany Kaget

Antonius Soedjono dan Andre Taulany
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Antonius Soedjono, sosok yang semakin dikenal lewat kanal YouTube-nya, VVIP Toys TV, memang memiliki hobi yang luar biasa yaitu mengoleksi mainan. Siapa sangka, hobi yang dimulai karena keinginannya yang aneh saat sang istri sedang hamil justru membuka pintu kolaborasi bagi Antonius dengan para tokoh besar di dunia mainan.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Antonius bukan hanya seorang reviewer mainan sembarangan, YouTuber baru dengan 8 ribu subscribers ini bahkan sudah berhasil mendapatkan kunjungan dari artis terkenal, Andre Taulany. Di YouTube, Andre benar-benar terpesona dengan koleksi mainan yang dimiliki oleh Antonius. Scroll lebih lanjut ya.

"Awalnya, pada tahun 2012, saya memiliki hobi mengumpulkan mainan saat istri saya sedang hamil. Saya memiliki keinginan kuat untuk mengoleksi mainan Hot Toys yang sangat mirip dengan bayi kami," ujar Antonius kepada saat dihubungi baru-baru ini.

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

"Benar-benar suatu keberuntungan bisa mengenal Om Andre Taulany dan beberapa artis Indonesia lainnya yang juga memiliki hobi mengoleksi mainan, seperti Denny Darko," tambahnya.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Antonius juga mengungkapkan, Andre Taulany memiliki kesamaan dengannya. Awalnya, keduanya merupakan penggemar berat Hot Toys, tetapi sekarang Andre beralih ke patung atau statue. Ketika Andre berkunjung ke rumah Antonius, pentolan grup motor Prediksi itu bahkan membawa anaknya, Kenzy.

"Saya sudah menjadi kolektor sejak tahun 2012, jadi saya memiliki banyak stok mainan langka yang sudah lama. Om Andre sangat senang melihat patung-patung di tempat saya. Awalnya, Om Andre juga mengoleksi Hot Toys, tetapi sekarang ia lebih suka statue," tutur Antonius.

Antonius Soedjono

Photo :
  • dok pri

Berbicara tentang koleksi, Antonius mengaku memiliki mainan yang cukup banyak hingga memenuhi 2 ruko. Tidak main-main, mainan-mainannya juga memiliki harga hingga mencapai Rp200 juta.

"Istri saya sering mengeluh karena awalnya saya hanya berniat membeli 5 Hot Toys, tetapi akhirnya saya terus membeli patung hingga sekarang sudah mengisi 2 ruko penuh mainan," ungkap Antonius.

"Harganya juga lumayan, yang paling mahal sekarang adalah statue Iron Man dengan tinggi lebih dari 2 meter, harganya melebihi Rp200 juta. Ada juga yang mencapai harga Rp100 jutaan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya